Bosan Jadi Cadangan, Anthony Martial Minta Pindah

"Striker Prancis, Anthony Martial ingin meninggalkan Manchester United"

Berita | 11 December 2021, 03:25
Bosan Jadi Cadangan, Anthony Martial Minta Pindah

Libero.id - Pemain berusia 26 tahun itu baru memulai dua pertandingan Liga Premier musim ini dengan hanya mencetak satu gol.

Mantan pemain AS Monaco itu belum tampil di salah satu pertandingan Ralf Rangnick yang kini bertanggung jawab dalam ruang ganti Setan Merah saat ini, dengan pelatih Jerman itu mengatakan bahwa Martial mengalami cedera kecil dalam latihan pekan lalu.

"Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari," ujar agennya, Philippe Lamboley kepada Sky Sports.

"Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub."

Berbicara sebelum bertandang ke markas Norwich pada Minggu dini hari (12/12/2021) WIB, Rangnick ditanya tentang rencana transfernya untuk Januari 2022.

"Kami harus memastikan pemain ingin bertahan di sini," ujar mantan pelatih RB Leipzig tersebut. 

"Jika pemain tidak mendapatkan waktu permainan yang cukup, mungkin masuk akal untuk berbicara secara individu. Pinjaman mungkin masuk akal bagi sebagian orang."

Sementara itu, Rangnick mengungkapkan bahwa ia melakukan percakapan telepon selama 15 menit dengan gelandang Paul Pogba minggu ini.

Pogba akan kembali akhir pekan ini dari Dubai, di mana ia telah melakukan rehabilitasi dari cedera paha yang diderita selama pelatihan dengan Prancis bulan lalu.

Rangnick merencanakan pembicaraan tatap muka pada hari Minggu dengan Pogba, yang kontraknya akan habis di musim panas 2022.

“Dia semakin baik tetapi akan membutuhkan beberapa minggu lagi sebelum dia bisa berlatih lagi dan beberapa minggu lagi setelah itu untuk membuatnya fit,” ujar Rangnick.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network