Momen Assist Jenius CR7 kepada Wayne Rooney pada 2008, Super Keren!

"Dikira mengumpan ke kiri, ternyata ke kanan. Cek videonya!"

Viral | 13 December 2021, 17:00
Momen Assist Jenius CR7 kepada Wayne Rooney pada 2008, Super Keren!

Libero.id - Cristiano Ronaldo telah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin selama dua dekade terakhir. Penyerang Portugal itu telah melakukan banyak hal luar biasa di lapangan, memecahkan rekor demi rekor dalam prosesnya.

Ronaldo telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol tersubur sepanjang masa. Dia mencetak lebih dari 800 gol yang luar biasa dalam kariernya, meski hanya beberapa bulan lagi dari ulang tahunnya yang ke-37. Hingga kini dia terus mencetak gol secara teratur.

Tapi, Legenda Manchester United lebih dari sekedar pencetak gol. Selain rekornya yang luar biasa di depan gawang, Ronaldo juga telah memberikan 229 assist selama karier. Dan, ada banyak contoh hal itu, Salah satunya pada 2008 saat CR7 membela MU melawan Aston Villa.

Pada 29 Mei 2008, MU menyambut Aston Villa di Old Trafford. Ronaldo benar-benar tampil luar biasa ketika MU memimpin pada menit 17. Carlos Tevez mengubah skor menjadi 2-0, sebelum Wayne Rooney mencetak gol ketiga pada menit 53.

Gol striker Inggris itu berawal dari umpan Ronaldo yang benar-benar brilian. Sebuah umpan datar diberikan ke Ronaldo dan sepertinya dia akan memberikannya pada Patrice Evra yang berada di sebelah kiri. Tapi, CR7 memiliki hal lain dalam pikirannya. Dia justru menjentikkan bola ke Rooney yang ada di sisi kanan tengah.

Rooney, yang terkejut mendapat umpan Ronaldo, langsung sigap. Dia sempat mengelabuhi Scott Carson sebelum memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Bagaimana bisa Ronaldo berhasil melakukannya? Legenda Portugal ini melakukannya dengan baik dan seperti tahu bahwa Rooney berada di ruang yang tepat untuk mencetak gol. Memiliki keterampilan melakukan operan seperti itu benar-benar sulit dipercaya.

Apakah itu assist terbaik dalam karier sepakbola Ronaldo? Untuk sementara akan sangat sulit untuk menemukan yang lebih baik dari itu.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network