Jawaban Mbappe Saat Ditanya Kans Gabung Tottenham, Bikin Sakit Hati Conte

"Seorang bintang hollywood yang langsung menanyakannya kepada Mbappe"

Berita | 14 December 2021, 16:17
Jawaban Mbappe Saat Ditanya Kans Gabung Tottenham, Bikin Sakit Hati Conte

Libero.id - Superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menertawakan wajah Tom Holland setelah bintang Spider-Man: No Way Home itu memintanya merapat bergabun dengan Tottenham.

Holland, yang merupakan penggemar Spurs, berpapasan dengan penyerang Prancis berusia 22 tahun itu pada upacara Ballon d'Or 2021 di Theater du Chatelet di Paris bulan lalu.

Aktor Inggris berusia 25 tahun itu mengakui bahwa Mbappe "sangat ramah," tetapi aktor kelahiran Inggris itu gagal meyakinkan Mbappe untuk bergabung bersama The Lilywhite.

Berbicara kepada sesama bintang Spider-Man: No Way Home Zendaya di LADbible TV, Holland berkata: “Kami bertemu Mbappe. Saya berkata, 'Hei, senang bertemu denganmu.'"

"Dia sangat ramah, jadi saya berkata, 'Kawan, kamu harus datang ke Tottenham,' dan dia tertawa terbahak-bahak!"

Rekaman video pendek itu juga menampilkan momen Mbappe yang memberi tahu kepada Holland bahwa pindah ke klub London utara itu "mustahil," dengan aktor Uncharted itu tertawa sebagai tanggapan.

"Tidak mustahil. Itu tidak mungkin!" jawab mantan pemain AS Monaco itu sebelum tertawa terbahak-bahak.

Mbappe akan habis kontraknya pada Juni 2022 dan akan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub di luar Prancis pada Januari.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu telah menjadi sasaran spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Pada musim panas lalu, manajemen Los Blancos sempat menawarkan 171,7 juta Poundsterling untuk Mbappe, tetapi PSG menolak tawaran tersebut.

Les Parisiens sangat menginginkan pemain internasional Prancis itu untuk berkomitmen bersama klub dalam jangka waktu yang panjang dan dilaporkan telah melanjutkan pembicaraan mengenai kesepakatan baru.

Holland, yang penampilan terakhirnya sebagai Spider-Man favorit penggemar akan diputar di bioskop AS pada 17 Desember, mengungkapkan bahwa bintang Spurs Son Heung-min adalah pemain favoritnya.

“Sonny adalah pemain sepak bola favorit saya. Saya telah menjadi penggemar beratnya" ujarnya kepada outlet Korea.

“Dia bermain dengan anggun. Saya mengadakan pertemuan dengan Bong Joon-ho tempo hari dan yang kami bicarakan hanyalah Sonny.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network