Ingin Rombak Tim, Weston McKennie Siap Dilepas Juventus

"Juventus tengah membangun kembali skuadnya"

Berita | 14 December 2021, 21:47
Ingin Rombak Tim, Weston McKennie Siap Dilepas Juventus

Libero.id - Beberapa laporan di Italia menunjukan bahwa Juventus siap berpisah dengan pemain internasional AS itu setelah satu setengah tahun sejak kedatangannya.

Sejak Massimiliano Allegri mengambil alih pekerjaan manajerial di Juventus pada musim panas, mantan pelatih AC Milan tengah berusaha membangun kembali tim dengan melepas beberapa pemain. Salah satunya adalah Weston McKennie dengan sejumlah klub tertarik untuk mengontraknya.

Bianconeri sedang mencoba untuk mendapatkan uang dengan menjual pemain saat ini untuk membawa nama baru dan mulai membangun kembali skuad. Menurut Gazzetta dello Sport, tim Serie A akan menempatkan Arthur, Aaron Ramsey dan McKennie di pasar transfer pada bulan Januari 2022.

Klub McKennie Selanjutnya

Weston McKennie telah mendapatkan kepercayaan dari Allegri dan telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol. Tetapi dengan harga mantan pemain FC Schalke 04 terbilang tinggi, para petinggi Juventus tampaknya sangat bersedia untuk melepas pemain timnas Amerika Serikat tersebut.

McKennie dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham dalam beberapa pekan terakhir. Juga klub Liga Premier lainnya dan beberapa dari Bundesliga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu. Pindah ke Inggris atau Jerman kemungkinan akan terjadi karena McKennie cocok dengan gaya bermain disana.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network