Video Kompilasi Tunjukkan Kehebatan Luka Modric, Tua-tua Keladi

"Di usia senja, pemenang Ballon d'Or 2018 ini masih tetap oke. Cek videonya!"

Viral | 19 December 2021, 18:15
Video Kompilasi Tunjukkan Kehebatan Luka Modric, Tua-tua Keladi

Libero.id - Biasanya, semakin bertambah umur seorang pemain diikuti dengan menurunnya kualitas permainan di lapangan. Tapi, ini tidak berlaku bagi Luka Modric, meski sudah berusia 36 tahun. 

Gelandang Real Madrid itu masih tampil produktif di lapangan hijau. Pemain asal Kroasia itu mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di era sepakbola modern. Kualitasnya bisa disamakan dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Robert Lewandowski.

Bahkan, sejauh musim 2021/2022 berlangsung, pemenang Ballon d'Or 2018 itu menjadi salah yang paling berperan membawa Real Madrid perkasa di La Liga.

Dalam beberapa penampilan musim ini, Modric memperlihatkan sejumlah gaya permainan yang berkelas dari tengah lapangan. Hampir setiap kali turun ke lapangan, Modric membuat permainan terlihat indah. 

Dan, alasan utama untuk itu adalah fakta bahwa dia mampu melakukan gerakan keterampilan yang sesuai dengan level seorang pemain berkualitas tinggi.

Sepanjang kariernya di Madrid, gelandang metronom itu telah membuat kebiasaan unik dengan meninggalkan pemain lawan di belakang. Dia membiarkan mereka mengejar bayangan dirinya atau tergeletak di rumput karena kesulitan mengambil bola dari kakinya.

Uniknya, ada seorang penggemar Modric yang menyempatkan diri membuat kompilasi video fantastis yang menunjukkan keterampilan terbaik eks pemain Dinamo Zagreb itu. Rekaman itu mendadak viral di sejumlah platform media sosial, khususnya Twitter dan YouTube.

Video kompilasi ini menjadi bukti bahwa Modric adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dengan gaya bermain pesepakbola yang akan sangat dirindukan jika suatu waktu dia pensiun. Tapi, jika dilihat dari performa mantan pemain Tottenham Hotspur itu pada 2021/2022, sepertinya pengumuman pensiun tidak dalam waktu dekat.

Cara dia bermain sekarang, tidak mengherankan jika Modric terus bermain di level tertinggi hingga usia 40 tahun.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network