Momen Reuni Cazorla-Wenger di Piala Arab 2021, Bikin Baper Fans Arsenal

"Dua legenda Arsenal bertemu setelah lama berpisah. Cek videonya!"

Viral | 19 December 2021, 19:32
Momen Reuni Cazorla-Wenger di Piala Arab 2021, Bikin Baper Fans Arsenal

Libero.id - Piala Arab 2021 bukan hanya menampilkan pertandingan-pertandingan menarik. Kompetisi yang digelar di Qatar itu ternyata juga mempertemukan beberapa tokoh sepakbola legendaris. Contohnya, perjumpaan Santi Cazorla dan Arsene Wenger di tribun saat menyaksikan pertandingan.

Cazorla bergabung dengan Arsenal pada 2012. Gelandang asal Spanyol itu diboyong dari Malaga dengan nilai transfer 10 juta pounds (Rp 190 miliar). Selama enam tahun di klub London Utara itu, dia tampil gemilang di lapangan, memberikan kesan baik, dan menjadi favorit para penggemar The Gunners. Dia tampil 180 kali dan mencetak 29 gol.

Sayang, beberapa tahun terakhirnya di klub penuh dengan cedera dan dia tidak bisa tampil satu kali pun di musim terakhirnya. Akhirnya, dia memutuskan meninggalkan klub pada 2018. Itu adalah hari yang menyedihkan bagi fans Arsenal.

Cazorla kini berusia 37 tahun dan dia masih bermain sepakbola di Qatar bersama Al Sadd. Dia datang ke sana mengikuti jejak Xavi Hernandez. Saat Xavi kembali ke Barcelona, Cazorla masih tetap di Qatar.

Kondisi itu memungkinkan Cazorla menyaksikan langsung gelaran Piala Arab 2021. Mantan pemain Villarreal itu hadir pada pertandingan perebutan tempat ketiga antara Qatar dan Mesir di Doha pada Sabtu (19/12/2021).

Uniknya, saat bersamaan, hadir mantan pelatihnya di Arsenal. Saat mereka bertemu, tampak seperti reuni setelah terpisah lama. Uniknya, momen yang akan membuat fans Arsenal baper itu tertangkap sorot kamera  televisi.

Rekaman momen reuni Cazorla-Wenger dalam pertandingan tersebut dilihat oleh banyak penggemar  The Gunners dengan berbagai reaksi di dunia maya. "Dua legenda bertemu," tulis salah satu pengguna Twitter. Yang lain menulis: "Ini seperti kembali ke masa kejayaan".

Dulu, Cazorla merupakan bakat luar biasa di London Utara. Sayang, cedera mencegahnya menjadi legenda Arsenal yang pensiun di Emirates Stadium.

Namun, Joe Willock baru-baru ini menyimpulkan betapa bagusnya eks pemain timnas Spanyol itu. "Saya ingin seperti Cazorla. Dia tidak nyata, kedua kakinya, gila. Apa yang bisa dia lakukan dengan bola adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia gila. Dia pria yang sangat baik," kata Willock kepada Liga Premier.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network