Momen Lionel Messi, Di Maria, dan Icardi Mudik Bareng ke Argentina Rayakan Natal

"Selamat hari natal..."

Berita | 24 December 2021, 19:48
Momen Lionel Messi, Di Maria, dan Icardi Mudik Bareng ke Argentina Rayakan Natal

Libero.id - Meski Covid-19 belum sepenuhnya selesai, hal tersebut tak menghalangi umat Kristiani di seluruh dunia untuk merayakan dengan penuh gegap gempita hari besar Natal. Termasuk juga bagi para pesepakbola. Momen libur itu dimanfaatkan untuk berkumpul bersama denga orang-orang terkasih, berbagi hadiah, doa, dan segenap kehangatan lainnya.

Dan tentu yang tak luput dari sorot kamera ialah peraih 7 trofi Ballon d'Or, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, mantan pemain Barcelona yang kini memperkuat Paris Saint-Germain itu kedapatan melakukan perjalanan balik ke negeri asalnya, Argentina, dengan beberapa rekan sesama Argentina.

Sebuah video beredar di sosial media, dimana tampak, La Pulga bersama dengan Angel Di Maria dan Mauro Icardi menaiki pesawat yang sama di sebuah bandara di Prancis dan turun dengan dijemput oleh sebuah bis.

Ya, ketiga penggawa timnas Argentina itu tampak kompak pulang kampung dan akan merayakan liburan Natal dengan keluarga masing-masing, sampai dengan 9 Januari mendatang. 

Trio lini depan Paris Saint-Germain itu  melakukan perjalanan pulang tak lama setelah Les Parisiens mendapatkan hasil kurang memuaskan saat ditahan imbang Lorient 1-1 pada Kamis (23/12) kemarin. 

Di pertandingan itu, ketiganya juga kompak dimainkan di lini depan dengan skema 4-33. Icardi di tengah, diapit oleh Angel Di Maria di sisi kiri dan Messi di sisi kanan. Dalam laga itu juga, Icardi sukses mencetak gol.

Sementara itu, Messi nantinya berkesempatan untuk melihat mural dirinya setinggi 100 kaki sesaat setelah tiba di kampung halamannya, Rosario. Tak hanya La Pulga, Angel Di Maria nantinya juga diperkirakan akan fokus untuk menyelesaikan beberapa urusannya di Argentina.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network