Rayakan Natal Jauh dari Keluarga, Nova Arianto Berharap Beri Kado Kemenangan Indonesia

"Apa yang dikatakan oleh Nova Arianto?"

Berita | 25 December 2021, 06:59
Rayakan Natal Jauh dari Keluarga, Nova Arianto Berharap Beri Kado Kemenangan Indonesia

Libero.id - Indonesia akan melakoni laga penting menghadapi Singapura di leg kedua Piala AFF 2020 Sabtu ini (25/12/2021). Laga yang bakal digelar di Stadion Nasional Singapura tersebut juga bertepatan dengan perayaan natal.

Terkait dengan hari yang penting untuk umat nasrani di seluruh dunia, Nova Arianto selaku asisten pelatih timnas Indonesia berharap dalam laga yang krusial tersebut Evan Dimas dkk mampu memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia.

Dalam postingan Instagram pribadinya, @novarianto30, menulis caption yang berbunyi "Walau tahun ini kembali tidak bisa bersama keluarga kecilku tp yakinlah tidak mengurangin nikmat natal tahun ini , selamat natal bunda @bintangreva26 dan my littel boy theodore bintang reva arianto ❤️" begitu tulisnya.

Mantan pemain Persib itu pernah sukses membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke final SEA Games 2019. Saat itu, Nova Arianto berstatus sebagai asisten pelatih Indra Sjafri. Dan saat ruang ganti tim senior Merah Putih dipegang Shin Tae-yong, Nova Arianto mendapat kepercayaan dari PSSI. Pria yang dulu aktif sebagai pemain bertahan tersebut mendapat banyak pelajaran dari Shin Tae-yong yang berpengalaman membawa Seongham Ilhwa Chunma juara Liga Champions Asia 2010 tersebut.

Sejauh perjalanan Indonesia di ajang Piala AFF 2020, Arianto bertugas membantu Shin dalam memperbaiki masalah pertahanan Indonesia, nama-nama yang kini mulai naik seperti Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto serta Pratama Arhan tidak lepas dari didikannya. Arianto sendiri merupakan sosok yang dihormati oleh para penggawa timnas Indonesia.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network