PSV Tidak Berencana Mempermanenkan Rodriguez Dan Mitroglou

"PSV memiliki banyak opsi untuk mendapatkan pemain baru dengan kualitas yang tak kalah mumpuni dengan pemain yang akan dilepasnya."

Berita | 21 April 2020, 13:22
PSV Tidak Berencana Mempermanenkan Rodriguez Dan Mitroglou

Libero.id - Dilansir dari Eindhoven News, Manajemen PSV tidak berencana mempermanenkan dua pemain pinjamannya, yakni Ricardo Rodriguez dan Kostas Mitroglou setelah musim 2019/20 berakhir, meskipun untuk Ricardo, bek kiri AC Milan itu tampil cukup impresif dalam 6 penampilannya di Eredivisie, namun manajemen Rood-witten tidak mampu membayar gajinya selama satu tahun lagi dengan 15 juta Euro. Sebelumnya, bek asal Jerman, Daniel Schwaab juga tidak akan diperpanajng masa kontraknya oleh klub.

 Untuk penyerang asal Yunani, Kostas Mitrogolou dianggap terlalu minim kontribusinya untuk tim, dalam 18 penampilan di seluruh kompetisi bersama PSV, pemain pinjaman dari Galasataray tersebut hampir seluruh penampilanya berasal dari bangku cadangan dan kualitasnya terbilang sangat turun dibandingkan ketika berseragam Benfica. 

 Sebenarnya, tim asuhan Roger Schmidt  sangat menikmati jasa Rodriguez di pos bek kiri, namun gajinya terlalu tinggi untuk klub asal kota Eindhoven tersebut. Sementara mantan pemain Leverkusen, Schwaab terbilang biasa-biasa saja untuk kontribusinya musim ini dan akan dilepas oleh manajamen Rood-witten. Disisi lain, mantan pemain Barcelona, Ibrahim Afellay masih belum jelas apakah dirinya akan dipertahanakan atau dilepas oleh manajemen PSV mengingat dirinya akan habis masa kontraknya pada bulan Juni mendatang.

 Roger Schmidt sendiri memiliki banyak opsi untuk mendapatkan pemain baru dengan kualitas yang tak kalah mumpuni dengan pemain yang akan dilepas oleh PSV. Armando Obispo dan Mauro Junior adalah dua nama yang diprediksi akan mengisi tim utama PSV musim depan dengan kedua pemain tersebut telah menghabiskan masa pinjamanya di Vitesse dan Hercales Almelo.

 Di posisi gelandang, nama Dante Rigo yang tampil sangat baik bersama Sparta Rotterdam musim ini dan Maxi Romero yang bermain di Argentina juga akan dibawa oleh Roger Schimdt sebagai amunisinya musim depan. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut memang terkenal suka memainkan pemain muda di dalam timnya, maka tak heran bila sejumlah nama-nama senior ia singkirkan dari tim. 

 Patrick van Aanholt juga dikaitkan dengan PSV, namun psv tidak sendiri, klub kaya raya asal prancis, juga ,meminati bek berusia 29 tahun tersebut.  Karena Rodriguez terlalu mahal untuk bayaranyanya dalam semusim, maka sepertinya Jan Albers akan berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dengan Les Parisiens untuk mendapatkan van Aanholt.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network