Joao Cancelo Posting Wajah Terluka di Instagram, Ada Apa?

"Sejak pandemi Covid-19, tindak kriminalitas meningkat di seluruh dunia, termasuk Inggris."

Viral | 31 December 2021, 18:00
Joao Cancelo Posting Wajah Terluka di Instagram, Ada Apa?

Libero.id - Pemain Manchester City, Joao Cancelo, secara mengejutkan memposting gambar wajah dirinya dalam kondisi terluka. Apa yang sebenarnya terjadi?

Pemain berusia 28 tahun itu menceritakan kisah sedih yang dialami pada 2 juta pengikutnya di Instagram melalui sebuah postingan Insta Story pada Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. Cancelo mengungkapkan bahwa dirinya diserang oleh empat perampok. Mereka berhasil mencuri perhiasan, serta berusaha mencoba melukai keluarganya.

Bek asal Portugal itu mengungkapkan bahwa dirinya juga mengalami luka di wajah akibat serangan empat perampok itu. Terlihat dalam gambar ada luka sayatan di dahi dan matanya yang memar.

"Sayangnya hari ini saya diserang oleh empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya. Ketika anda menunjukkan perlawanan, inilah yang terjadi. Mereka berhasil mengambil semua perhiasan dan meninggalkan saya dengan wajah saya dalam keadaan ini," tulis Cancelo.

"Saya tidak tahu bagaimana ada orang dengan kekejaman seperti itu. Tapi, yang terpenting bagi saya adalah keluarga saya baik-baik saja. Dan, saya setelah begitu banyak rintangan dalam hidup saya, ini hanya satu lagi yang akan saya atasi. Tegas dan kuat, seperti biasa," tutup mantan pemain Juventus itu.

Ketika mendapat berita ini, manajemen Man City mengungkapkan rasa prihatinnya dan berjanji mendukung dalam penyelesaian kasus. Mereka langsung menghubungi Cancelo dan menyiapkan pengamanan khusus.

"Kami terkejut dan terkejut bahwa Joao dan keluarganya menjadi sasaran perampokan di rumah mereka malam ini. Joao juga diserang. Joao dan keluarganya didukung oleh klub dan dia membantu polisi dengan penyelidikan. Mereka sedang menyelidiki masalah ini dengan sangat serius," bunyi pernyataan klub dalam laman resminya.

Cancelo bukan satu-satunya pemain Liga Premier yang menjadi sasaran perampokan pada 2021. Sebelumnya, hal yang sama pernah dialami pemain The Gunners, Gabriel dan, pemain bek The Blues, Reece James.

Gabriel dihadapkan oleh geng yang menggunakan tongkat bisbol di rumahnya. Bek Arsenal itu berhasil menakut-nakuti mereka. Salah satu perampok tertangkap dan akhirnya menghadapi hukuman penjara 5 tahun.

Sementara James membagikan rekaman CCTV rumahnya yang dirampok pada September 2021. Bek Chelsea itu tidak berada di rumah saat perampokan terjadi. Medali Liga Champions 2020/2021 dan Euro 2020 miliknya termasuk diantara barang-barang yang dicuri.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network