Selamat Ulang Tahun!

Barcelona Akan Ubah Nama Camp Nou

"Uangnya digunakan untuk corona."

Berita | 23 April 2020, 03:38
Barcelona Akan Ubah Nama Camp Nou

Libero.id - Klub asal Spanyol, Barcelona memiliki rencana untuk menjual nama stadion mereka Camp Nou kepada pihak sponsor di mana hasilnya akan disumbangkan untuk penanganan virus Corona melalui Barcelona Foundation.

"FC Barcelona menyerahkan hak penamaan Camp Nou ke yayasan untuk menggalang dana dalam perlawanan terhadap COVID-19. Klub menyerahkan hak tersebut ke Barca Foundation yang akan mencarikan sponsor stadion untuk musim depan," kata Jordi Cardoner, wakil presiden Barcelona melalui laman resmi klub.

Pihak klub sadar betul bahwa klub sebesar Barcelona memiliki tanggungjawab untuk dapat berpartisipasi dalam penanganan suatu pandemi.

Barcelona Foundation tahun ini akan merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun sekaligus mempertegas komitmen klub melalui yayasan amalnya bahwa Barcelona peduli terhadap kesejahteraan anak-anak dan lingkungan sosialnya.

"Saat ini kita sedang menghadapi dampak dari krisis itu, dan kita tahu bahwa itu membutuhkan semua sumber daya yang kita miliki.

"Kita menghadapi krisis global dan harus memikulnya bersama-sama. Karena alasan itu, pihak klub dan Foundation menganggap penting untuk menggunakan sumber daya yang kami miliki. Ini merupakan bagian dari cara kami untuk melawan pandemi virus corona."

Barcelona belum perna menjual hak nama stadion mereka kepada pihak sponsor sejak pertama kali stadion Camp Nou berdiri tahun 1957.

Jika Camp Nou berganti nama dengan nama sponsor, maka Barcelona akan mengikuti jejak Arsenal dengan Emirates Stadiumnya, Bayern Munchen dengan Allianz Arenanya, dan beberapa klub lain di Eropa.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan