Dugaan Alan Shearer Soal Masa Depan Paul Pogba

"Masa depan Pogba di Manchester United kini menjadi tak menentu."

Berita | 23 April 2020, 08:06
Dugaan Alan Shearer Soal Masa Depan Paul Pogba

Libero.id - Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Inggris, Alan Shearer menduga jika manajemen Manchester United telah mengambil keputusan soal masa depan Paul Pogba.

Pogba, yang didatangkan Manchester United dari Juventus kini hanya memiliki satu tahun sisa kontrak di Old Trafford, sehingga masa depannya kini menjadi tak menentu.

"Apa yang terjadi dengan Paul Pogba akan sangat menarik. Apakah dia menyerah dan bertahan dengan satu sisa kontrak atau klub akan melepasnya?" kata Shearer kepada the Sun.

Ditengarai Ole Gunnar Solskjaer hanya ingin bekerjasama dengan pemain yang memberikan segalanya kepada klub dan menilai bahwa Pogba bukanlah orang yang tepat.

"Solskjaer hanya ingin pemain yang benar-benar berhasrat bermain untuk Man United. Untuk bersikap adil, dia telah ‘melawan’ Pogba dan agennya Mino Raiola."

Selain faktor komitmen, kebugaran Pogba juga diragukan Solskjaer karena sepanjang musim ini Pogba lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi.

"Dengan Pogba yang absen karena cedera, bukan kebetulan bahwa United menunjukkan beberapa peningkatan nyata sebelum penangguhan liga. Gelandang Prancis itu hampir tidak pernah bermain sejak awal musim dan itu mungkin mempengaruhi keputusan Solskjaer."

Shearer menduga jika Manchester United telah mengambil keputusan untuk mendepak Pogba yang dinilai tidak memiliki komitmen, terlebih sisa kontraknya hanya tinggal satu tahun lagi.

"Dugaan saya adalah bahwa Solskjaer dan pihak klub telah mengambil keputusan. Anda tidak akan membiarkan seorang pemain dengan sisa kontrak setahun tanpa mengetahui apa yang ingin Anda lakukan," pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network