Bertepuk Sebelah Tangan, Sevilla Tidak Minati Rakitic

"Dia menyebut Sevilla telah memiliki tempat khusus di hatinya."

Berita | 23 April 2020, 14:14
Bertepuk Sebelah Tangan, Sevilla Tidak Minati Rakitic

Libero.id - Nasib naas menimpa gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yang sejak musim lalu sudah dimasukkan ke dalam daftar jual klub karena dianggap sudah tidak mampu memberikan kontribusi maksimal.

Rakitic sebenarnya ingin tetap berada di Barcelona, namun pihak klub bersikukuh untuk menjual Rakitic dan telah ditawarkan kepada Inter Milan dan PSG.

Tujuan Barcelona menawarkan pemain Kroasia ini ke PSG dan Inter Milan karena el Barca menginginkan jasa Neymar dan Lautaro Martinez sehingga menjadikan Rakitic sebagai pelumasnya.

Rakitic sepertinya enggan dilego ke PSG ataupun Inter Milan, ia hanya ingin bermain di Liga Spanyol bersama Sevilla jika pada akhirnya Barcelona tetap ingin menjualnya.

Namun ketertarikan Rakitic bermain di Sevilla tak disambut baik oleh klub asal Andalusia tersebut yang hingga saat ini tidak tertarik sama sekali dengan Rakitic.

"Belum ada yang tahu apa yang akan terjadi pada sepak bola, jadi kami tidak akan mengeluarkan uang ketika kami tidak tahu berapa besar pendapatan kami. Kami masih belum akan melakukannya, entah membeli pemain atau membarui kontrak," tegas Monchi kepada Sport.

"Tidak ada negosiasi dengan Barcelona untuk Rakitic. Saya sudah membaca harapan Ivan untuk kembali ke Sevilla suatu hari nanti dan saya berterima kasih untuk itu, tapi sekarang kiat bicara soal bursa transfer yang berisiko."

"Anda tidak bisa menyimpulkan kami tertarik mendatangkan siapa pun sebab itu tidak realistis," pungkasnya.

Jika sekalipun Sevilla tertarik pada Rakitic, Barcelona sepertinya akan sulit melepas sang pemain menuju Sevilla karena nampaknya Sevilla tidak akan mampu menyaingi dana yang dimiliki PSG dan Inter Milan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network