Gol Tunggal Rizky Kunci Kemenangan Tipis Arema FC Atas Bhayangkara FC

"Singo Edan ramaikan persaingan papan atas"

Berita | 10 January 2022, 10:00
Gol Tunggal Rizky Kunci Kemenangan Tipis Arema FC Atas Bhayangkara FC

Libero.id - Pertandingan antara Arema FC melawan Bhayangkara FC telah tersaji. Singo Edan berhasil menang tipis atas The Guardian pada laga Minggu (10/1).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar berlangsung sangat menarik. Dengan kedua tim tampil saling menekan. 

Namun,  di menit ke-20 Al Farizi dan kawan-kawan berhasil buka keunggulan. Rizky sukses manfaatkan sapuan dari kiper Bhayangkara yang mengarah padanya. Dengan tendangan keras ia sukses jebol gawang Bhayangkara. 

Skor 0-1 bertahan hingga turun minum. Setelah turun minum kedua tim tak banyak mengubah pola permainan. Keduanya sama-sama menekan untuk menyamakan kedudukan ataupun menambah kedudukan. 

Hingga peluit babak kedua dibunyikan tak ada satupun gol tambahan untuk kedua kesebelasan. Arema sukses tundukkan sang pemunck klasemen BRI Liga 1.

Kemenangan ini menempatkan Arema di posisi ke-2 dengan koleksi poin yang sama dengan Persib dan Bhayangkara. Persib berada di posisi ke-1, Arema di posisi ke-2, dan Bhayangkara harus rela turun di posisi ke-3. 

Persaingan di papan atas BRI Liga 1 sangat seru. Ketiga tim papan atas koleksi poin yang sama, mereka hanya selisih dalam urusan produktifitas gol.

Di hari yang sama di waktu yang berbeda juga ada partai antara Bali United melawan Barito Putera. Jalak Bali sukses bekuk Laskar Antasari dengan skor 3-0.

Hasil tersebut jadikan Spaso dan kawan-kawan hanya selisih 1 poin dengan Persebaya di posisi ke-4. 

Di partai berikutnya Bhayangkara akan meladeni perlawanan Madura United. Sementara itu, Arema akan bersua PSS Sleman.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network