Bruno Fernandes Adalah Target Barcelona Jika Gagal dalam Penandatanganan Haaland

"Blaugrana tancap gas terus dalam perburuan pemain anyar"

Berita | 10 January 2022, 11:00
Bruno Fernandes Adalah Target Barcelona Jika Gagal dalam Penandatanganan Haaland

Libero.id - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, dikabarkan menjadi target utama Barcelona jika mereka gagal merekrut Erling Haaland.

Barca telah mengumumkan keinginan mereka untuk mengejar target nama besar sekali lagi setelah mendapatkan pinjaman untuk meringankan masalah keuangan mereka.

Penembak jitu Borussia Dortmund Haaland diyakini berada di puncak daftar mereka, tetapi mereka menghadapi persaingan ketat dari beberapa klub terkaya di Eropa termasuk Manchester United dan Manchester City.

Dan menurut El Nacional, Blaugrana akan mengejar kesepakatan untuk Bruno sebagai alternatif mereka.

Sering menjadi andalan The Red Devils sejak bergabung pada Januari 2020, kini performa pemain bernomor punggung 18 tersebut menurun drastis. Musim ini Bruno hanya mencetak dua gol dalam 16 pertandingan sejak hat-trick pada pembukaan melawan Leeds.

Pemain internasional Portugal itu diturunkan untuk pertandingan terakhir United melawan Wolves, yang menunjukan spekulasi bahwa dia sekarang bisa meninggalkan klub di musim panas.

Diindikasikan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak hanya tidak senang dengan penampilan individunya musim ini, tetapi juga hasil tim secara kolektif.

Ada laporan kerusuhan ruang ganti di United, anggota skuad dianggap tidak senang dengan manajer sementara Ralf Rangnick sejauh ini.

Barca, sedang mencari penandatanganan kumpulan "galaksi" untuk mengantar mereka ke era baru dan sementara Haaland dipandang sebagai pilihan utama, Bruno juga dikagumi oleh petinggi klub.

Dengan United saat ini di urutan ketujuh, diperkirakan gagal lolos ke Liga Champions dapat membantu mempercepat langkah tersebut.

Raksasa LaLiga telah menyegel penandatanganan Ferran Torres senilai 46 juta poundsterling dari Manchester City dan diperkirakan akan mencari lebih banyak pemain baru di bulan Januari.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network