Selama Ada Messi, Dybala Akan Selalu Kesulitan di Argentina

"Karirnya belum mulus di Timnas Argentina."

Berita | 26 April 2020, 14:13
Selama Ada Messi, Dybala Akan Selalu Kesulitan di Argentina

Libero.id - Mantan pemain Inter Milan, Julio Cruz menilai Paulo Dybala akan kesulitan menjadi pemain penting di Argentina selama masih ada Lionel Messi.

Messi adalah pemain terbaik Argentina saat ini, bahkan dunia sehingga sulit bagi Dybala memiliki karir gemilang di Argentina, terlebih ia memiliki karakter permainan yang cukup mirip dengan Messi.

“Sejujurnya, Messi adalah yang terbaik, nomor satu di dunia dan sulit bagi mereka untuk bermain bersama," kata Julio Cruz kepada Sky Sports Italia.

"Namun, cepat atau lambat Messi akan meninggalkan tim nasional. Saya pikir sangat sulit untuk melihat Paulo Dybala di tim nasional sementara Messi ada di sana," lanjutnya.

Messi adalah ikon bagi Barcelona dan Argentina, jadi siapapun pemain yang memiliki posisi dan karakter bermain yang mirip dengannya akan kesulitan untuk bersaing.

Dybala memang menjelma sebagai pemain kelas dunia sejak meninggalkan Palermo menuju Juventus, namun hal tersebut tak cukup membuat mulus karirnya di Timnas.

Bahkan hingga saat ini Dybala baru mengemas 29 caps Timnas bersama Argentina dan hanya membubuhkan 2 gol saja.

Padahal bersama Juventus, La Joya mampu menorehkan 91 gol dalam 216 penampilannya di seluruh ajang.

Cruz juga menyinggung soal kans Lautaro Martinez bersama Timnas Argentina.

Argentina kini harus bersiap kehilangan sejumlah penyerang top yang beberapa tahun terakhir mengisi lini depan la Albiceleste.

“Ya, dia masih sangat muda. Aguero dan Higuain sudah dewasa dan saya berharap bahwa dalam beberapa tahun ke depan dia akan menjadi penyerang tengah bagi tim nasional,” tutupnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network