Selamat Ulang Tahun!

Momen Senyum Lebar Witan Sulaeman Gabung FK Senica, Egy Maulana : Welcome

"Dipinjamkan oleh Lechia Gdansk. Mantan klub Egy Maulana juga. Semoga sukses!"

Berita | 21 January 2022, 20:49
Momen Senyum Lebar Witan Sulaeman Gabung FK Senica, Egy Maulana : Welcome

Libero.id - Teka-teki kemana Witan Sulaeman akan berlabuh akhirnya selesai sudah. Setelah memberi beberapa kode berupa susunan huruf-huruf. Kini klub kasta tertinggi Liga Slowakia, FK Senica secara resmi mengumumkan puzzle kebenaran itu.

Sebelumnya juga telah beredar foto Witan Sulaeman dengan Egy Maulana Vikri dan beberapa pemain FK Senica lainnya di sebuah stadion. Dan kini melalui unggahan akun sosil media resmi klub,  pada Jumat (21/1) sore WIB, Witan Sulaeman mengenakan jersey kandang FK Senica.

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga," tulis FK  Senica sebagai caption.

Tampak Witan Sulaeman juga membagikan momen ketika ia menandatangani kontrak dan dengan senyum lebar penuh kebahagiaan Witan Sulaeman menulis kalimat khas seorang pesepakbola sejati.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

"Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan FK Senica. Saya menantikan waktu untuk membantu tim memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dan memberikan semua yang saya miliki untuk klub," tulis pemain berusia 21 tahun itu dalam bahasa Inggris.

Witan juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk klub asalnya, Lechia Gdansk yang memberi dirinya waktu untuk belajar lebih banyak sebagai pemain pinjaman.

"Terima kasih Lechia Gdansk telah mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya menjadi pemain yang lebih baik lagi ketika masa pinjaman berakhir."  lanjutnya.

Dan memang menurut catatan Transfermarkt, Witan belum sekali pun bermain dalam pertandingan resmi dengan tim utama Lechia Gdansk. Namun, ia sudah melakoni debutnya di laga uji coba saat melawan Jeziorak Ilawa pada 4 September yang lewat.

Dalam unggahan di Instagramnya, tentu saja ramai oleh komentar para netizen tak luput termasuk dari sesama rekannya di timnas Indonesia yang kini jadi rekannya di FK Senica, Egy Maulana Vikri.

Egy yang juga baru diperpanjang kontraknya, ikut senang dengan keberadaan Witan. "Welcome," tulis Egy dengan emoticon hati berwarna biru dan merah, warna jersey FK Senica.

Menarik untuk menantikan kiprah Witan Sulaeman.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cdmbugt7SHk

Artikel Pilihan


Daun Media Network