Setelah 3 Tahun Absen, Balotelli Kembali Dipanggil Timnas Italia

"Selamat datang kembali Balotelli!"

Berita | 25 January 2022, 01:58
Setelah 3 Tahun Absen, Balotelli Kembali Dipanggil Timnas Italia

Libero.id - Mario Balotelli secara resmi dipanggil kembali oleh timnas Italia. Pelatih Italia, Roberto Mancini memanggil mantan pemain Manchester City itu untuk laga jeda internasional.

Striker Italia berusia 31 tahun, yang saat ini bermain dengan Adana Demirspor di Turki, telah menerima panggilan Gli Azzurri pertamanya sejak September 2018, ketika ia bermain 62 menit dengan hasil imbang 1-1 melawan Polandia di UEFA Nations League. 

Pelatih Mancini mengenal Balotelli dengan baik, dengan keduanya memiliki sejarah bersama di Inter dan Manchester City. Sementara mereka mengembangkan hubungan yang kuat, kekonyolan Super Mario di luar lapangan sering kali menutupi potensinya yang besar di lapangan.

Karier Balotelli yang sempat meredup kini kembali menemui titik terang bersama tim asal Turki dan ia mungkin bisa menjadi pemain kunci di babak play-off Piala Dunia 2022. 

Langkah Italia untuk Qatar tahun ini terbilang tidak mudah, dengan menghadapi Makedonia Utara terlebih dahulu, jika mereka mampu menang, Gli Azzurri bakal bertemu dengan pemenang laga antara Portugal-Turki.

Tim Mancini kekurangan pencetak gol yang konsisten, dengan Ciro Immobile dan Andrea Belotti sama-sama gagal tampil klinis di beberapa pekan terakhir di Serie A, sehingga Balotelli menjadi alternatif Mancini di lini depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network