Rodrygo Pemain Muda Real Madrid Incar Kejayaan di Piala Dunia Bersama Brasil

"Rodrygo berharap kejayaan bersama Selecao di Piala Dunia Akhir Tahun"

Berita | 26 January 2022, 12:00
Rodrygo Pemain Muda Real Madrid Incar Kejayaan di Piala Dunia Bersama Brasil

Libero.id - Rodrygo mengincar kejayaan di Piala Dunia bersama Brasil akhir tahun ini setelah dipanggil ke skuat. Pemain sayap Real Madrid telah dipanggil oleh Tite untuk pertandingan kualifikasi negaranya melawan Ekuador dan Paraguay minggu ini.

Selecao, kini duduk di puncak klasemen kualifikasi CONMEBOL, dan mengamankan satu tempat di Qatar setelah torehkan 35 poin dari 13 pertandingan mereka.

Rodrygo memiliki tiga caps bersama tim senior dan ia tahu bahwa pertandingan yang akan datang memberikan kesempatan baginya mewujudkan ambisi untuk tampil di final, dan membantu Brasil memenangkan Piala Dunia keenam yang merupakan pertama kali sepanjang sejarah sepak bola.

"Sangat penting bagi saya untuk kembali ke skuad Brasil," katanya dalam kutipan yang dikabarkan Marca melalui TNT Brasil.

"Kembali ke skuad Brasil merupakan sebuah tujuan. Saya pikir permainan ini dapat menentukan banyak hal, dan saya berharap untuk bermain dan bertahan di tim nasional."

"Semua orang Brasil ingin berada di Qatar. Saya akan bekerja untuk mencoba berada di sana. Jika saya bermain bagus, saya memiliki kesempatan untuk pergi."

"Jika saya harus memilih gelar untuk menang pada 2022, saya akan mengatakan Piala Dunia."

Rodrygo telah catatkan 17 penampilan untuk Madrid di LaLiga musim ini, dengan 11 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Sama seperti Luka Jovic, tidak ada rekan setimnya yang lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Namun, dia memiliki kebanggan lebih di Liga Champions, ketika ia mencetak gol dalam kemenangan atas Inter dan Shakhtar Donetsk.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencoba 16 kali menggiring bola di kompetisi utama Eropa musim ini, dengan Vinicius Junior (36) satu-satunya pemain Los Blancos yang mengunggulinya.

Rodrygo akan berharap untuk kembali dimainkan saat tim asuhan Carlo Ancelotti menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar, dan dia senang dengan prospek bermain melawan salah satu rekan senegaranya.

"Pertandingan ini bisa saja datang sedikit lebih lambat dalam kompetisi," tambahnya.

"Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di dunia. Kami tahu ini sulit, tetapi ini adalah upaya kolektif yang akan memberi kami kesempatan untuk lolos."

"Bermain melawan Neymar akan menjadi spesial. Saya berharap Real Madrid menang." Pungkasnya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network