Inter Telah Menyelesaikan Penandatanganan Robin Gosens dari Atalanta

"Amunisi baru untuk perburuan skudetto"

Berita | 28 January 2022, 10:00
Inter Telah Menyelesaikan Penandatanganan Robin Gosens dari Atalanta

Libero.id - Robin Gosens telah menyelesaikan kepindahannya ke Inter dari Atalanta dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli senilai €25 juta.

Gosens menandatangani kontrak dengan Atalanta pada tahun 2017 dari klub Belanda Heracles, dengan harga lebih dari €1 juta dan membuat lebih dari 150 penampilan untuk klub Bergamo di semua kompetisi, mencetak 29 gol dan 20 assist.

Pemain internasional Jerman itu diyakini telah menyetujui kontrak empat setengah tahun dengan Nerazzurri, dan mengatakan kepada situs web resmi klub bahwa dia sangat ingin segera pergi.

"Saya sangat bangga telah bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulai."

Pemain berusia 27 tahun itu juga menyebutkan hubungannya dengan Alessandro Bastoni, yang pernah bertemu kembali dengannya setelah sebelumnya bermain dengannya di Atalanta.

"Kami sudah berbicara hampir setiap hari, tidak hanya sekarang," tambah Gosens.

"Bahkan dua atau tiga tahun lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah klub yang hebat dan betapa bangganya Anda bermain untuk Inter."

"Itu bukan keputusan yang sulit bagi saya. Saya tidak perlu diyakinkan karena saya juga tahu ini adalah klub besar. Dia memberi tahu saya tentang sejarah klub, tim, cara anda bekerja di sini dan saya senang memilikinya.  berbicara dengannya."

Gosens telah menghabiskan sebagian besar musim ini dengan menepi karena cedera otot, tetapi mencetak 11 gol di Serie A musim lalu meskipun memainkan sebagian besar pertandingan sebagai bek sayap kiri.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network