Ohh! Ternyata Ini Lho Alasan Anthony Martial Hengkang Dari Manchester United

"Bagaimana peluang Sevilla juara La Liga sekarang?"

Berita | 28 January 2022, 10:30
Ohh! Ternyata Ini Lho Alasan Anthony Martial Hengkang Dari Manchester United

Libero.id - Anthony Martial menjelaskan alasannya meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman adalah karena dia ingin menikmati sepak bola lagi.

Sevilla mengumumkan penandatanganan sementara (loan) pemain internasional Prancis pada hari Selasa, Martial akan bermaian di La Liga hingga akhir musim.

Sementara, berapa harga dibalik kesepakatan itu belum terungkap, dilaporkan bahwa itu menelan biaya Sevilla sekitar € 6 juta, angka itu adalah gabungan dari gaji Martial dan biaya pinjaman.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi, tampaknya mengkonfirmasi bahwa Martial mengambil pemotongan gaji untuk menyelesaikan kesepakatan, karena United tampaknya menginginkan gaji pemain depan yang dilaporkan £ 240.000 per minggu (€ 287.000) tercakup secara penuh.

Bos sementara United, Ralf Rangnick mengungkapkan bulan lalu bahwa Martial ingin keluar setelah gagal berjuang untuk tim utama, dia hanya bermain 90 menit penuh dalam satu pertandingan musim ini dan tampil hanya delapan menit sejak pertandingan pertama Rangnick pada awal Desember.

Martial menganggap bermain sepakbola dan menemukan kesenangan lagi adalah prioritasnya.

“Bagi saya, itu hanya tentang perasaan yang saya miliki dengan manajer [Julen Lopetegui], dan saya memutuskan bahwa saat ini saya ingin datang ke Sevilla,” katanya kepada saluran media Sevilla.

"Saya berbicara dengannya [Lopetegui] beberapa kali, dia sangat senang melihat saya datang ke sini untuk bermain.

“Bagi saya, ini adalah klub yang bagus. Apapun, ini bukan hanya tentang uang, ini untuk bermain dan menikmati. Itu saja, itulah mengapa saya memilih untuk datang ke sini: untuk bermain dan menikmati sepak bola lagi.

“Saya merasa bersemangat, ini adalah klub yang bagus di Spanyol. Saya datang untuk membantu dan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tahu mereka memiliki pemain bagus, saya hanya datang untuk membantu, memberikan yang terbaik dan mencoba memenangkan trofi untuk para penggemar.  "

Tentang kepindahan Martial ke tim Andalusia, Monchi berterima kasih kepada sang striker karena membuat hal itu terjadi.

“Terima kasih, di hadapan presiden dan wakil presiden, atas upaya yang Anda lakukan untuk datang ke sini,” katanya.

"Bagi kami, penting bahwa seorang pemain ingin datang ke sini, tetapi terlebih lagi bahwa mereka sangat ingin datang sehingga mereka membuat beberapa pengorbanan ekonomi. Ini suatu kehormatan bagi kami."

Martial bisa melakukan debutnya di Sevilla melawan Osasuna setelah jeda internasional.

Dia bergabung dengan klub di urutan kedua di LaLiga dan hanya empat poin di belakang pemimpin Real Madrid, dengan datangnya Martial, Lopetegui berharap ini dapat meningkatkan peluang mereka meraih gelar, di mana terakhir kali mereka raih pada musim 1945-1946.

Tim besutan Lopetegui juga masih di Eropa dan bulan depan menghadapi Dinamo Zagreb di babak play-off Liga Europa (UEL), yang finalnya akan diadakan di stadion Ramon Sanchez Pizjuan Sevilla pada bulan Mei.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network