Selamat Ulang Tahun!

Rekaman Video Aksi Anthony Martial Viral Setelah Tinggalkan Man United

"Bagaimana peluangnya bersama Sevilla."

Viral | 28 January 2022, 15:14
Rekaman Video Aksi Anthony Martial Viral Setelah Tinggalkan Man United

Libero.id - Manchester United dan Sevilla dilaporkan telah mencapai kesepakatan terkait kesepakatan pinjaman untuk penyerang Prancis, Anthony Martial. Pemain berusia 26 tahun itu akan menghabiskan sisa musim ini di tim La Liga.

Agen Martial menjelaskan kembali pada Desember (2021) bahwa kliennya akan mencari tim untuk pindah dari Old Trafford. Tujuan utamanya adalah mengamankan dirinya bermain reguler di tim utama.

Sering dipinggirkan dalam beberapa musim terakhir, Martial kemudian menegaskan keinginannya untuk pergi dalam pertemuan dengan bos sementara Man United, Ralf Rangnick.

Pemain Prancis itu mendapati dirinya berada di tengah kontroversi pada awal bulan ini ketika Rangnick menuduh Martial menolak untuk dimainkan sebagai pengganti saat Setan Merah bertandang ke Aston Villa. Hal ini membuat Man United hanya memiliki delapan pemain pengganti dari kemungkinan sembilan.

Sang pemain sendiri membantah berita tersebut, tetapi seluruh media menyoroti betapa tegangnya hubungan Martial dengan klub tersebut.

Pada musim 2019/2020, Martial menjadi pencetak gol terbanyak Man United. Mantan pemain Olympique Lyon itu mencetak 23 gol di semua kompetisi.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Namun, cedera merusak kemajuan Martial secara berkala sejak dia pindah dari AS Monaco pada 2015. Bintang muda itu tampaknya sedang dalam perjalanan untuk memenuhi potensi besarnya dengan serangkaian penampilan fantastis.

Kompilasi Martial saat beraksi selama di Old Trafford menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemain yang berada di puncak kekuatannya. Penuh percaya diri dan tidak pernah takut untuk menghadapi lawan atau menunjukan skill dengan berani, Man United tampaknya memiliki talenta papan atas asli di tangan mereka.

Setelah mengalami cedera ligamen lutut saat menjalani tugas internasional bersama Prancis Maret 2021, Martial mengalami kesulitan dalam performa maupun kebugaran di pertandingan. Dia hanya mencetak satu gol untuk Man United musim ini dalam 11 penampilan.

Hadiah perpisahannya kepada para pendukung setia Old Trafford menjadi cameo penting dalam kemenangan 1-0 Man United di Liga Premier atas West Ham, dimana dia memainkan peran penting dalam membangun gol penentu kemenangan Marcus Rashford.

Dengan kurang dari 18 bulan tersisa di kontraknya saat ini, ada kemungkinan kontribusi itu menjadi yang terakhir dari Martial dalam seragam Setan Merah, terutama jika dia menikmati masa yang bermanfaat bersama Sevilla.

Dia tentu memiliki bakat mentah untuk menjadi pemain sukses di Spanyol. Waktu akan memberi tahu apakah Martial mampu menerjemahkannya ke dalam penampilan terbaiknya di lapangan.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8dWGNVpPzvQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network