Menanti Debut Christian Eriksen Bersama Brentford

"Christian Eriksen bisa menunggu lama untuk debutnya di Brentford"

Berita | 04 February 2022, 10:45
Menanti Debut Christian Eriksen Bersama Brentford

Libero.id - Christian Eriksen dalam kondisi sempurna, tetapi Thomas Frank berpikir dia akan siap untuk melakukan debutnya di Brentford dalam beberapa minggu ke depan.

Brentford mengontrak Eriksen dengan kontrak hingga akhir musim setelah dibebaskan dari Inter pada Desember tahun lalu, hal tersebut terjadi karena dia mengalami serangan jantung saat mewakili Denmark di Euro 2020 tahun lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu dipasangi alat implan cardioverter-defibrillator (ICD), yang membuatnya tidak memenuhi syarat untuk bermain sepak bola profesional di Italia.

Eriksen telah berlatih dengan mantan klubnya Ajax dan Frank tidak khawatir tentang kebugarannya, dia tidak akan bergabung dengan rekan satu timnya sampai setelah perjalanan Piala FA hari Sabtu ke Everton.

"Tentu saja sedikit keajaiban bahwa pertama dan terutama dia sehat tetapi juga dia ingin dan merasa siap untuk bermain sepak bola lagi," kata bos Brentford.

"Saya akan mengatakan tidak khawatir. Tentu saja, saya bukan seorang dokter tetapi semua spesialis yang telah melihatnya, bertemu dengannya dan mengujinya tahu bahwa semuanya sempurna. Saya tahu Christian dan keluarganya tidak akan pernah mengambil risiko sedikit pun dalam  perasaan bahwa sesuatu bisa terjadi ketika dia berlatih atau bermain pertandingan sepak bola lagi."

"Bagi saya itu tergantung pada bagian mentalnya dan kembali ke ritme, bermain sepak bola di level atas, yang saya harapkan dia akan baik-baik saja.

"Christian akan tiba pada hari Minggu dan berlatih dengan tim pada hari Senin. Itu akan menjadi sesi latihan pertamanya. Sulit untuk mengatakan kapan dia akan siap tampil pada debutnya. Saya akan tahu lebih banyak setelah Senin nanti."

"Saya berharap berminggu-minggu, beberapa minggu, tetapi saya tidak tahu. Saya akan jauh lebih mengerti ketika saya melihatnya berlatih."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network