Ini Kata Personel PSG Setelah Lionel Messi Cetak Gol dan Assist Lagi di Ligue 1

"Gol yang sangat khas Lionel Messi. Meliuk-liuk dan chip. Cek videonya!"

Viral | 07 February 2022, 15:21
Ini Kata Personel PSG Setelah Lionel Messi Cetak Gol dan Assist Lagi di Ligue 1

Libero.id - Lionel Messi akhirnya kembali bisa mencetak gol untuk Paris Saint-Germain (PSG). Kali ini La Pulga membawa Les Parisiens menang 5-1 di kandang Lille dalam laga pekan 23 Ligue 1 2021/2022, Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Gol itu khas Messi.

Gol tersebut sekaligus menjadi yang pertama yang dicetak Messi pada 2022. Itu juga menjadikan La Pulga selalu mencetak gol sejak 2005.

"Saya tidak ragu, Leo adalah pemain terbaik di dunia. Seperti siapa pun, dia butuh waktu untuk beradaptasi. Dia butuh waktu untuk memulihkan bentuk fisik terbaiknya, setelah sebulan tidak bermain karena Covid-19. Penting bagi Leo untuk menunjukkan partisipasi dan komitmen seperti itu," kata Pochettino, dikutip Goal.

Bukan cuma mencetak gol, Messi juga memberikan assist pada laga tersebut. Tepatnya pada gol kedua PSG yang dicetak oleh Presnel Kimpembe. Momen itu terjadi pada menit 32 ketika mantan megabintang Barcelona itu dengan cermat mengirim sepak pojok yang sukses dimaksimalkan Kimpembe.

Ini aksi yang bagus mengingat usia Messi kini sudah menginjak angka 34 tahun. Dia seperti ingin menunjukkan bahwa dia masih layak dipercaya sebagai pilihan utama. Messi juga terus membuktikan dan menjawab serangkaian kritik pedas soal performa buruk yang diarahkan padanya.

"Kami terus berusaha meningkatkannya. Hari ini jauh lebih lengkap. Ada lebih banyak gerakan, dan lebih banyak karakter juga," kata Mbappe tentang aksi Messi, dilansir Amazon Prime.

Dengan hasil ini, PSG semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 56 angka. Tapi, mereka masih memiliki banyak pekerjaan. Salah satunya di Liga Champions.

"Keputusan saya tidak dibuat. Saya pikir bermain melawan Madrid mengubah banyak hal. Meski saya bebas melakukan apa yang saya inginkan saat ini, saya tidak akan pergi dan berbicara dengan lawan atau melakukan hal-hal semacam itu. Saya fokus untuk menang melawan Madrid, mencoba membuat perbedaan dan kemudian kita lihat apa yang terjadi," ungkap Mbappe.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network