Starting XI Wonderkid Inggris dari FM 2022

"Hanya ada satu nama dari Manchester United."

Analisis | 09 February 2022, 04:46
Starting XI Wonderkid Inggris dari FM 2022

Libero.id - Salah satu hal terbaik tentang Football Manager adalah kemampuan untuk menemukan dan mengembangkan banyak talenta muda. Di sepakbola Inggris telah banyak wonderkid yang muncul dan berkembang menjadi pemain sepakbola top Eropa.

Pada catatan itu, mari kita lihat Starting XI dari wonderkids Inggris terbaik di FM22. Starting XI ini menggunakan formasi 4-3-3 dengan gelandang bertahan. Kami tidak memasukkan pemain yang sudah menjadi pemain reguler tim utama di klub besar. Jadi, tidak ada Jadon Sancho, Phil Foden, atau Jude Bellingham di tim ini.

GK: Etienne Green

Penjaga gawang Inggris berusia 21 tahun ini bermain untuk Saint-Etienne. Pria ini memiliki semua bakat sebagai pahlawan kultus FM. Green pindah ke Prancis pada usia empat tahun.
Meskipun telah dipanggil ke skuad junior Prancis, dia beralih kesetiaan ke negara kelahirannya Inggris untuk tingkat U-21.

Dia secara harfiah dinamai Etienne dari ibunya untuk mengetahui kota dia berasal. Green sekarang menjadi penjaga gawang St. Etienne dan sudah menarik minat klub-klub Liga Premier.

RB: Tino Livramento

Tawar-menawar Liga Premier Fantasi favorit semua orang. Tidak mengherankan jika Livramento adalah salah satu bek kanan terbaik di FM22, mengingat dia sudah menjadi pemain reguler tim utama di Liga Premier pada usia 19 tahun.

Dia adalah pemain yang ideal untuk didatangkan jika Anda mengelola tim papan tengah Liga Premier yang mendorong ke kompetisi Eropa, tetapi Anda harus menunggu sampai musim kedua mengingat dia baru saja menandatangani kontrak dengan Southampton.

Statistik 14 crossing, 14 dribbling, dan 14 work rate menjadikannya bek sayap lengkap yang sempurna. Coba dan tangkap dia dengan cepat sebelum Chelsea mengaktifkan klausul pembelian kembali mereka.

CB: Marc Guehi

Bek lain yang meninggalkan Chelsea di musim panas. Guehi yang berusia 21 tahun menjadi starter di Crystal Palace. “Itu bukan keputusan yang mudah bagi saya untuk meninggalkan Chelsea,” katanya sejak itu. “Saya merasa itu adalah keputusan yang tepat bagi saya untuk pindah ke Palace. Saya ingin bermain sepak bolareguler di level tinggi, terutama di Liga Premier dan menguji diri saya untuk melihat seberapa jauh saya bisa melangkah.”

Ini membayar dividen dan di FM22, dia dengan cepat menjadi salah satu opsi bek tengah paling menarik untuk tim Anda. Memiliki 15 keberanian, 15 tekel, dan 15 kekuatan di awal permainan adalah bukti kemampuannya dalam kehidupan nyata. Tanda tangani dia dan saksikan statistik itu meroket.

CB: Taylor Harwood-Bellis

Dari tiga pemain yang cocok untuk tim Liga Premier, Harwood-Bellis adalah yang pertama dalam daftar ini yang mungkin cocok dengan tim di Championship.

Pemain berusia 20 tahun saat ini memulai permainan dengan status pinjaman di Anderlecht dari klub induk, Manchester City, meskipun dalam kehidupan nyata dia baru saja pindah ke Stoke untuk sisa musim 2021/2022.

Statistiknya yang menonjol adalah 15 determinasi dalam permainan. Ketika musim kedua bergulir, cobalah dan bujuk dia untuk bergabung dalam kesepakatan permanen untuk memastikan lini belakang Anda untuk dorongan promosi.

LB: Luke Thomas

Thomas seharusnya merasa sedih karena dia hanya memiliki 10 penyelesaian di FM22, karena dia mencetak gol voli kelas dunia melawan Manchester United musim lalu.

Namun, terlepas dari itu, dia memiliki banyak statistik yang menjadikannya bek kiri yang sempurna untuk penyelamatan FM22 Anda; 15 crossing, 16 work rate, dan tersedia di jendela pertama.
Thomas adalah rekrutan penting jika Anda punya uang. Oh iya, tak lupa juga bahwa dia baru berusia 20 tahun.

DM: Oliver Skipp

Mungkin pemain paling terkenal dalam daftar ini. Skipp adalah pemain reguler di lini tengah Tottenham. Pada usia 21 tahun, dia bertindak sebagai gelandang bertahan yang sempurna di tim ini dengan 15 operan, 16 keberanian, dan 17 ketenangan.

Dia akan menjadi pemain reguler untuk Spurs dalam kehidupan nyata selama musim-musim mendatang. Tetapi, jika Anda menyusun kesepakatan dengan baik dengan angsuran, Anda harus dapat merayunya untuk bergabung dengan tim Anda di FM22.

CM: Charlie Patino

Patino adalah pemain termuda kedua dalam daftar ini karena berusia 18 tahun, dan dia tentu saja sangat dihormati oleh Arsenal. “Dari semua tahun yang saya pandu, dia adalah anak terbaik yang pernah saya lihat,” kata pemandu bakat Arsenal, Brian Stapleton.

Stapleton menjelaskan bahwa Patino memiliki 15 teknik dan 14 sentuhan pertama.
Tandatangani dia dengan status pinjaman dengan opsi membeli untuk tim Championship Anda dan dapatkan hasilnya.

CM: Alfie Devine

Pada usia 17 tahun, Devine bahkan membuat Patino tampak tua. Pada Januari 2021, dia menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Tottenham ketika dia mencetak gol melawan Marine di Piala FA.

Tetapi, lebih baik dari itu, dia menyebabkan Danny Drinkwater dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan U-23 ketika dia mengganggu pemain veteran Chelsea itu dengan tantangan yang sulit.

Kita akan mengabaikan fakta bahwa Devine juga melihat warna merah. Anak muda Spurs ii memulai FM22 dengan kontrak pemuda yang berarti Anda dapat menjemputnya dengan uang yang efektif dan Anda pasti ingin melakukannya.

RW: Noni Madueke

Dibutuhkan banyak nyali untuk meninggalkan negara asal Anda pada usia 16 tahun, apalagi dengan impian berhasil. Tetapi, itulah yang telah dilakukan Madueke. Dia meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan raksasa Belanda, PSV Eindhoven.

Dia menolak Man United dalam prosesnya dan sekarang menjadi pemain nomor 10 di tim senior.

“Saya datang ke sini satu kali dan segera setelah saya datang, saya ingin segera menandatanganinya,” ujarnya saat itu. “Alasan saya ingin pergi adalah untuk maju lebih cepat ke tim utama. PSV adalah klub top Eropa. Itu sangat masuk akal pada saat itu dan masuk akal sekarang.”

Jika Anda bertindak cepat, Anda bisa menjadi tim yang membawanya kembali ke Inggris untuk sukses besar. Dengan 17 dribbling dan 16 bakat di usia 19 tahun, Anda akan bodoh jika tidak melakukannya.

ST: Joe Gelhardt

Striker Inggris dengan potensi basis terbaik di FM22, Gelhardt adalah bakat serius yang keluar dari Leeds. Dia mulai mendapatkan lebih banyak menit bermain untuk tim utama musim ini setelah skuad Marcelo Bielsa dirusak oleh cedera.

Mereka telah memanfaatkan peluangnya dengan baik, mencatat satu gol dan tiga assist di Liga Premier.

Pemain muda ini terdaftar untuk dipinjamkan pada awal pertandingan dan memiliki berbagai statistik yang membuatnya ideal untuk tim Championship. Menyelinap biaya opsional dalam kesepakatan dan dia bisa menjadi striker awal Anda sampai ke final Liga Champions.

LW: Shola Shoretire

Satu-satunya pemain Manchester United di tim ini. Shoretire bisa bermain di mana saja di belakang striker, tetapi dia bermain di posisi sayap kiri pilihannya di starting XI ini.

Dia harus tersedia dengan status pinjaman di awal permainan atau bahkan dibeli jika Anda pandai melakukannya. Anak muda itu kemungkinan akan menjadi pemain sayap awal tim Championship dan memiliki beberapa statistik awal yang brilian seperti 18 bakat, 13 dribbling, 13 finishing, dan banyak lagi.

Dia dapat memainkan posisi tiga penyerang yang menakutkan dan tim Anda akan selalu menyuarakan namanya selama bertahun-tahun yang akan datang.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network