Sukses Kalahkan Tottenham, Southampton Cetak Dua Gol Deja vu

"Tottenham kebobolan dua gol yang hampir sama dalam beberapa menit di babak kedua yang kemudian membuat mereka harus menelan kekalahan."

Berita | 10 February 2022, 09:49
Sukses Kalahkan Tottenham, Southampton Cetak Dua Gol Deja vu

Libero.id - Anak asuh Antonio Conte sempat memimpin 2-1 menuju 10 menit terakhir saat bermain di : Tottenham Hotspur Stadium, namun harus menerima kekalahan tipis 3-2 dari The Saints sekaligus merusak peluang mereka untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

The Spurs memimpin pada menit ke-18 ketika bek Southampton, Jan Bednarek memasukkan bola ke gawangnya sendiri karena salah mengatisipasi umpan silang Son Heung-min.

Pasukan Ralph Hasenhuttl kemudian menyamakan kedudukan lima menit kemudian. Pemain pinjaman Chelsea Armando Broja memanfaatkan serangan defensif dari Ben Davies untuk menyamakan skor.

Tottenham merebut kembali keunggulan pada menit ke-70. Pemain Korea Selatan, Son sukses mencetak gol setelah menerima umpan yang sangat baik dari Lucas Moura.

Tapi pertandingan berbalik dalam waktu dua menit jelang pertandingan bubar.

Kapten Southampton, James Ward-Prowse menghasilkan umpan silang sempurna satu inci ke tiang belakang untuk diberikan kepada Mohamed Elyounoussi, yang membuat timnya menyamakan kedudukan dengan sundulan yang luar biasa.

Dan seperti sebuah Dejavu, beberapa saat kemudian Ward-Prowse kembali memberikan umpan silang yang sama untuk kemudian dieksekusi dengan baik oleh sundulan Che Adams.

Tottenham berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dengan memainkan Steven Bergwijn.

Mantan pemain PSV Eindhoven itu sempat mencetak gol setelah memanfaatkan sundulan Cristian Romero, namun tayangan ulang menunjukkan pemain internasional Belanda itu berada dalam posisi offside, dengan VAR menganulir gol tersebut.

Spurs kehilangan kesempatan mereka untuk mengkudeta rivalnya, Arsenal dan tetap berada di urutan ketujuh di Liga Premier – terpaut empat poin dari tempat Liga Champions.

Sementara Southampton kini berada di urutan kesepuluh.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network