Kata Erling Haaland Soal Selebrasi Meditasi Ditiru Neymar

"Striker itu juga mengungkapkan bahwa salah satu idola masa kecilnya adalah mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo."

Viral | 02 May 2020, 13:37
Kata Erling Haaland Soal Selebrasi Meditasi Ditiru Neymar

Libero.id - Erling Haaland bersikeras bahwa dia tidak terganggu dengan perayaan gol Paris Saint-Germain setelah mereka mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Banyak pemain PSG, termasuk Neymar dan Kylian Mbappe, terlihat meniru perayaan gol Haaland dari leg pertama di Parc des Princes sesudahnya.

"Saya pikir mereka banyak membantu saya untuk mengenalkan meditasi di dunia dan untuk menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa meditasi adalah hal yang penting, jadi saya bersyukur bahwa mereka membantu saya dengan itu," kata Haaland kepada ESPN.

Striker itu juga mengungkapkan bahwa salah satu idola masa kecilnya adalah mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Anda bisa melihatnya di wajah Ronaldo bahwa 'hari ini saya orangnya' dan 'hari ini, saya akan mencetak gol' dan itulah yang dia lakukan," katanya.

"Itulah yang paling saya sukai, betapa berdedikasi dan lapar mereka untuk berhasil dan menjadi sosok penting pada saat itu."

Haaland juga berkomentar soal kepindahannya dari RB Salzburg ke Dortmund, di mana ia terus mencetak gol.

"Ini awal yang sangat baik," lanjut Haaland, “Dan dari debut saya, saya sangat menikmatinya dan banyak tersenyum dan hal-hal semacam ini dan itulah yang paling penting dalam hidup saya, untuk banyak tersenyum, dan hal-hal semacam ini Jadi, ya, itulah yang  saya coba lakukan.

"Saya merasa saya semakin baik setiap hari dan sekarang saya bermain dengan rekan setim yang bahkan lebih baik daripada yang saya mainkan di Salzburg - semua menghormati Salzburg - tapi ya, mereka bisa menemukan saya dalam situasi yang lebih baik, jadi sudah bagus."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network