Momen Konyol Vinicius Dijatuhkan Albiol, Ancelotti: Dia Tidak Perlu Membuang Energi Seperti Itu

"Apa yang sebenarnya terjadi? Cek videonya."

Berita | 13 February 2022, 12:17
Momen Konyol Vinicius Dijatuhkan Albiol, Ancelotti: Dia Tidak Perlu Membuang Energi Seperti Itu

Libero.id - Kapten Villarreal, Raul Albiol mengecam perilaku pemain Los Blancos, Vinicius Junior setelah kedua pemain itu saling terlibat adu fisik dalam hasil imbang 0-0 di Estadio de la Cerámica pada Sabtu kemarin (12/02/2022).

Los Blancos melewatkan kesempatan untuk unggul enam poin di puncak La Liga setelah tidak mampu mengalahkan pasukan The Yellow Submarine.

Terhitung, wasit Jose Sanchez mengeluarkan empat kartu kuning selama 45 menit babak pertama dengan banyaknya pelanggaran yang terjadi dan terdapat satu insiden paling kontroversial dalam pertandingan tersebut.

Menyusul serangan pemain Madrid ke area pertahanan Villarreal, mantan pemain Madrid, Raul Albiol tampak seperti menghentikan Vinicius dengan lengan bawahnya. Pemain Brasil itu tampak percaya diri bahwa kontak telah terjadi saat ia jatuh ke rumput sambil memegangi wajahnya.

Banding untuk penalti – dan kartu merah yang tak terhindarkan – ditolak oleh wasit Sanchez, dengan pemeriksaan VAR yang mendukung interpretasi awal wasit.

Meskipun pemain Spanyol itu lolos dari sanksi atas insiden tersebut, Albiol masih marah setelah pertandingan atas apa yang dilakukan oleh Vinicius.

“Saya tidak melihatnya datang. Jika saya pergi untuk memukulnya, percayalah, saya akan membuatnya berdarah," ujar Albiol kepada Movistar.

“Jelas orang akan berbicara tentang potensi penalti, tetapi ternyata tidak. Dia berlari ke lengan saya dan jika saya mengejarnya dengan siku saya, dia akan meninggalkan lapangan.”

Adapun pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti tampaknya mendukung pendirian Albiol ketika berbicara kepada media pasca-pertandingan, dengan mengakui: “Itu tidak membuat saya khawatir. Anda harus memahami bahwa ini bisa terjadi. Anda harus tetap fokus pada permainan. Dia (Vinicius) memainkan permainan yang bagus, dia tidak perlu membuang energi untuk hal-hal ini.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network