Dikabarkan Siap Tampil Lawan PSG, Benzema: Nantikan Saja Nanti

"Benzema bersiap untuk kembali"

Berita | 15 February 2022, 10:30
Dikabarkan Siap Tampil Lawan PSG, Benzema: Nantikan Saja Nanti

Libero.id - Striker Real Madrid, Karim Benzema merasa siap untuk menghadapi Paris Saint-Germain setelah absen karena cedera. Tetapi Benzema menegaskan dia tidak akan mengambil risiko lebih lanjut dan memaksakan untuk bermain jika dia merasa tidak baik dalam latihan.

Pemain internasional Prancis telah absen sejak menderita cedera hamstring pada 23 Januari melawan Elche. Madrid sangat merindukan pencetak gol terbanyak mereka.

Kekhawatiran bahwa dia juga akan melewatkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada Selasa terbantahkan ketika pengumuman skuad Madrid pada Minggu termasuk Benzema.

Tapi sementara itu tidak diragukan lagi merupakan langkah positif, Benzema menegaskan partisipasinya di Parc des Prince sama sekali tidak dijamin.

"Ada banyak jam kerja dan saya merasa jauh lebih baik," katanya kepada wartawan.

"Sekarang kami memiliki sesi latihan untuk melihat apakah saya bisa bermain, tetapi saya harus mendapatkan lebih banyak irama di lapangan."

"Menjadi pulih 100 persen adalah hal terpenting yang harud Anda tanamkan di pikiran. Anda harus pulih dan memiliki ritme yang bagus di lapangan."

"Ini waktu yang sulit ketika Anda berada di luar lapangan. Saya telah melakukan pekerjaan di Valdebebas dan di rumah untuk mencapai kondisi 100 persen fit."

"Dalam pikiran, saya siap, tetapi sekarang saya harus melihat di lapangan. Ini pertandingan yang hebat dan jika saya harus bermain besok, saya akan memberikan segalanya."

"Tim tahu bagaimana menang tanpa saya, tetapi saya telah melakukan segalanya untuk sampai ke sana. Saya harap saya akan baik-baik saja tetapi kami tidak harus mengambil risiko karena musim ini sangat panjang."

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti berada di pemikiran yang sama dengan Benzema tetapi tidak meninggalkan keraguan tentang pentingnya striker, jika dia fit, dia akan bermain.

"Saya harus mendengarkan dan membuat keputusan," tambahnya.

"Dia telah berlatih dengan berlari dan berlari, tetapi Anda harus melihat iramanya di lapangan. Pelatih harus menunggu untuk melihat apa yang dia katakan."

"Pemain itu tidak bermain selama sebulan, tapi itu Karim. Jika dia baik-baik saja, dia harus bermain."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network