Ketika Bernardo Silva Memberi Bukti Lewat Tembakan Menakjubkan saat Lumat Sporting

"Padahal nyaris ke Arsenal."

Analisis | 16 February 2022, 04:55
Ketika Bernardo Silva Memberi Bukti Lewat Tembakan Menakjubkan saat Lumat Sporting

Libero.id - Bagi Anda yang menonton PSG vs Real Madrid pada Selasa (15/2/2022) malam waktu setempat, Anda mungkin melewatkan gol luar biasa Bernardo Silva melawan Sporting.

Malam Liga Champions terkadang memberi kami beberapa pilihan sulit tentang pertandingan mana yang harus ditonton, jika Anda tidak ingin laptop Anda ditonton dua orang sekaligus.

Jika Anda memiliki banyak perasaan pada hari Selasa, maka Anda akan menonton PSG melawan Madrid, kecuali jika Anda adalah penggemar Manchester City tentu saja.

Dengan asumsi pilihan yang Anda pilih, maka jangan takut karena kami di sini ingin menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi di Lisbon, dan tidak mengherankan untuk mengetahui bahwa Man City menang.

Skuad asuhan Pep Guardiola memimpin setelah hanya tujuh menit melalui Riyad Mahrez, tetapi harus menunggu 20 menit lagi untuk menggandakan keunggulan, dan anak laki-laki itu pantas untuk ditunggu.

Siapa anak yang dimaksud? Ternyata, Bernardo Silva mencetak gol menakjubkan tepat sebelum setengah jam, menghempaskan bola ke gawang saat bola itu tepat untuknya menyusul sepak pojok Man City.

Ada pembicaraan sebelum musim dimulai bahwa Bernardo ingin keluar dari Man City, setelah jatuh dari urutan kekuasaan di kampanye sebelumnya.

Arsenal dikaitkan dengan pemain, tetapi tidak ada yang terealisasi untuk menyetujui harga yang diminta juara Liga Premier, dan itu pekerjaan yang bagus.

Mantan pemain Monaco itu tampil luar biasa musim ini dan membantu Man City kembali ke puncak klasemen dan ke babak 16 besar Liga Champions.

Sebelum turun minum Phil Foden berhasil mengubah skor menjadi 3-0 dan kemudian Silva mengubah skor menjadi empat tak lama kemudian. Tanpa gol di Paris, meskipun babak pembukaan yang menghibur, mungkin mereka benar jika memilih untuk menonton laga Man City.

Namun, itu bisa lebih buruk, Anda sebenarnya bisa memilih untuk tidak menonton pertandingan Manchester United, di streaming!

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network