Jumpa RB Salzburg, Bayern Muenchen Dapat Wasit Inggris Lagi

"Wasit Inggris memiliki reputasi yang buruk!"

Berita | 16 February 2022, 07:05
Jumpa RB Salzburg, Bayern Muenchen Dapat Wasit Inggris Lagi

Libero.id - Sekali lagi, UEFA menunjuk wasit Inggris untuk pertandingan Bayern Muenchen di Liga Champions dan kali ini dalam babak 16 besar menghadapi RB Salzburg.

Dalam sebuah pengamatan sekilas, para pecinta sepakbola pasti setuju bahwa wasit Inggris adalah wasit terburuk di lima liga teratas Eropa. Tidak ada satu pertandingan di Liga Premier yang tidak ada keputusan kontroversi wasit. 

Wasit di Liga Premier sering kali membuat kesalahan dan mereka juga memiliki penerapan VAR terburuk di Eropa. Dan sekarang, Die Bayern kembali mendapati wasit Inggris dalam perjalanan mereka di Liga Champions.

Tentu saja, penggemar Bayern sangat akrab dengan Michael Oliver. Ia memimpin dua pertandingan Bayern dalam beberapa musim terakhir, terutama melawan tim Spanyol. Pada musim 2020/2021, ia memimpin pertandingan Atletico Madrid yang dimenangkan Bayern 4-0, dan musim ini ia memimpin pertandingan pembuka UCL melawan Barcelona di Camp Nou.

Ya, kedua pertandingan itu merupakan kemenangan gemilang bagi Bayern, tapi bukan itu intinya. Intinya adalah, Oliver bukan wasit yang bagus dan itu adalah masalah. 

Dalam sebuah opini Bavarian Football work, Bayern tidak dalam performa yang bagus saat ini dan ada kemungkinan Die Roten sangat dirugikan dalam laga Kamis dini hari nanti (17/02/2022) WIB.

Dan bahkan jika tidak, itu bisa berdampak pada pertandingan selanjutnya di UCL, melalui cedera, kartu, atau skorsing. Lucas Hernandez, misalnya, hanya tinggal satu kartu kuning lagi dari skorsing — sesuatu yang merugikan tim mengingat Alphonso Davies mengalami cedera.

Para penggemar Bayern berharap Oliver memiliki keputusan yang bagus selama pertandingan. Dan yang lebih penting, Nagelsmann dan para pemain memiliki permainan yang bagus.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network