Momen Fans Inter Milan Meneriakan Kata "The Champions", Bikin Merinding

"Dukungan totalitas dari para fans Inter Milan, Respek!"

Berita | 17 February 2022, 08:51
Momen Fans Inter Milan Meneriakan Kata "The Champions", Bikin Merinding

Libero.id - Ribuan pendukung Inter Milan meneriakkan salah satu kata dalam lirik Liga Champions yang ikonik menjelang pertandingan melawan Liverpool pada Kamis dini hari (17/02/2022) WIB.

La Beneamata menyambut anak asuh Juergen Klopp yang datang ke Milan guna melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan cara yang mengesankan.

Saat pemain bintang seperti Hakan Calhanoglu, Lautaro Martinez dan Edin Dzeko melihat ke arah tribun, lirik ikonik "champiooooons" itu masuk dan yah, suaranya cukup luar biasa sekaligus bikin merinding.

Dan video di bawah ini adalah rekaman dari para fans Inter yang berada di bench penonton San Siro, benar-benar sambutan yang luar biasa.

Tim tuan rumah mungkin adalah tim yang lebih baik selama babak pertama, tetapi anak asuh Simone Inzaghi tidak dapat menemukan cara untuk melewati lini belakang Liverpool yang solid.

Meski begitu, Ivan Perisic tampak seperti ancaman di lini depan - pemain yang sangat dikagumi Juergen Klopp.

Ketika ditanya pemain Milan mana yang ingin ia hadapi awal pekan ini, pelatih Jerman itu mengatakan kepada wartawan: “Itu adalah Ivan Perisic. Kami bekerja bersama (di Borussia Dortmund) dan memenangkan gelar ganda di Jerman. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya."

Inter pada akhirnya harus mengakui keunggulan The Reds dengan skor 2-0, yang mana Roberto Firmino dan Mohamed Salah masing-masing mencetak satu gol.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network