Kalah dari Liverpool, Inzaghi: Kami Lega Tidak Harus Bertanding Melawan Liverpool Setiap Minggu

"Meski kalah, Simone Inzaghi masih sempat berkomentar lucu"

Berita | 17 February 2022, 10:30
Kalah dari Liverpool, Inzaghi: Kami Lega Tidak Harus Bertanding Melawan Liverpool Setiap Minggu

Libero.id - Inzaghi bercanda dengan mengatakan dia lega Inter tidak harus menghadapi Liverpool di setiap pertandingan setelah mereka menderita kekalahan 2-0 di pertandingan Liga Champions Kamis (17/2/22) dini hari.

Leg pertama babak 16 besar di San Siro tampak akan berhasil imbang dengan skor kacamata 0-0, tetapi Roberto Firmino memecah kebuntuan dengan melakukan gol melalui sundulan pada menit ke-75 untuk membawa Liverpool unggul.

Mohamed Salah kemudian menandai penampilannya yang ke-50 di Liga Champions untuk klub dengan golnya yang ke-33 untuk The Reds di kompetisi tersebut.

Inter tampil apik hingga Firmino memecah kebuntuan. Sedangkan, Inter terlihat mengancam melalui Hakan Calhanoglu di babak pertama dan upaya itu membentur mistar gawang.

Namun, mereka tidak dapat membendung superioritas Jurgen Klopp yang menjadi pelatih kedelapan yang sukses mencapai 50 kemenangan di Liga Champions.

Bos Inter, Inzaghi mengungkapkan bahwa mereka senang tidak perlu terlalu sering berhadapan dengan Jurgen Klopp.

"Kami berharap tidak menghadapi Liverpool di setiap pertandingan,” kata Inzaghi kepada Amazon Prime.

"Saya senang dan bangga dengan tim. Sayangnya, selama berjalannya permainan yang baik yang kami tunjukkan, kami tidak diganjar dengan gol yang pantas kami dapatkan, kemudian Liverpool mencetak gol dengan gangguan yang kami miliki.

"Kami tentu pantas mendapatkan lebih, tetapi kinerja ini harus menjadi pertanda baik untuk apa yang akan datang di masa depan. Liverpool adalah salah satu dari dua tim terbaik di Eropa menurut saya. Kami bertahan dengan baik dan pantas mendapatkan lebih."

"Sulit untuk berkomentar setelah hasil seperti ini, tetapi itu harus menjadi titik awal bagi Inter di level ini. Saya pikir ini adalah lawan terkuat yang kami hadapi musim ini."

Edin Dzeko, yang golnya benar dianulir karena offside pada menit ke-60, juga merasa ada hal positif yang bisa diambil Inter jelang leg kedua di Anfield pada 8 Maret.

"Kami melakukannya dengan baik selama 75 menit, memberikan sedikit kesempatan yang diciptakan Liverpool. Sayang sekali kebobolan dari sepak pojok, di mana kami biasanya kuat. Tapi inilah yang terjadi dengan tim-tim hebat, jika Anda tidak mencetak gol, mereka akan menghukumnya." Kata Dzeko.

"Semua orang memberikan segalanya selama 90 menit, tetapi itu tidak cukup. Kami keluar dari kekalahan ini dengan kepala tegak karena kami tahu kami telah memberikan segalanya."

"Ini bukan hasil yang positif bagi kami, tetapi pertama-tama kami harus fokus pada Serie A dan kemudian kita lihat saja nanti."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network