Cuplikan Skill Sancho Saat Lawan Leeds, Bantu Man United Raih Kemenangan

"Jadon Sancho akhirnya menemukan permainan terbaiknya di Liga Premier."

Berita | 21 February 2022, 08:25
Cuplikan Skill Sancho Saat Lawan Leeds, Bantu Man United Raih Kemenangan

Libero.id - Setelah sulit beradaptasi bersama Manchester United menyusul kepindahannya dari Borussia Dortmund musim panas lalu, pemain sayap muda itu sekarang berkembang di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick.

Sancho tidak diragukan lagi menjadi penyerang terbaik United dalam enam pertandingan terakhir dan penampilan terbaiknya sejauh ini dengan seragam Setan Merah adalah saat mereka bertandang ke Elland Road, Minggu (20/02/2022).

Dalam kondisi lapangan yang licin karena hujan, pemain internasional Inggris itu justru tampil sangat impresif melawan Leeds.

Sancho adalah pemain terbaik di lapangan selama kemenangan 4-2 United yang tak ternilai di Yorkshire dan ia sukses memberikan dua assist atas namanya.

Cuplikan Skill Olah Bola Sancho

Yang pertama datang menjelang turun minum. Pemain berusia 21 tahun itu adalah bagian dari serangan balik yang luar biasa dari United dan gol dari sundulan Bruno Fernandes di dalam kotak penalti tidak lepas dari umpan silang yang indah.

Fernandes melakukan sisanya, menyundul bola di bawah Illan Meslier untuk membawa Setan Merah unggul 2-0.

Assist kedua Sancho datang menjelang akhir pertandingan.  Fred yang berdiri bebas segera mendapat umpan dari Sancho dan pemain Brasil itu dengan menggunakan kaki kirinya melepas tendangan keras yang kemudian mengubah skor menjadi 3-2.

Gary Neville tidak ragu-ragu untuk memberikan penghargaan Man of the Match kepada Sancho saat bertugas sebagai komentator bersama Sky Sports.

Selama 90 menit, Sancho kerap kali memberikan ancaman ke area kanan dan kiri pertahanan  Leeds United.

Ia sekarang menjadi salah satu nama pertama di daftar tim Rangnick di United dan penampilannya yang bagus baru-baru ini akan membuatnya dihargai dengan lebih banyak waktu bermain untuk Inggris pada jeda internasional bulan Maret mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network