Pria Misterius Dalam Postingan Twitter Harry Maguire Saat Cetak Gol ke Gawang Leeds, Siapa?

"Sukses cetak gol, namun postingannya membuat para fans bingung."

Berita | 21 February 2022, 09:04
Pria Misterius Dalam Postingan Twitter Harry Maguire Saat Cetak Gol ke Gawang Leeds, Siapa?

Libero.id - Kapten Manchester United, Harry Maguire membuat dunia Twitter ramai ketika ia memutuskan untuk merayakan gol pembukanya pada menit ke-34 melawan Leeds United dengan sebuah postingan yang tidak biasa. 

Nah, jika diamati lebih dekat, sepertinya Maguire - atau orang-orang di balik akunnya - telah memotret wajah seorang pria misterius di antara kerumunan Elland Road yang sepertinya tampak kecewa setelah penggawa timnas Inggris tersebut mencetak gol.

Mungkin tidak tampak jelas, namun membuat banyak penggemar yang dibuat penasaran.

Penulis sepakbola, Colin Millar memberikan komentar: "Apakah ada penjelasan yang memuaskan untuk pemotretan Harry Maguire di kepala seorang penggemar Leeds di pos media sosialnya?"

Millar bukan satu-satunya orang yang mempertanyakan siapa penggemar misterius tersebut, dengan banyak penggemar lainnya yang mengungkapkan hal sama.

Untuk menambahkan rasa penasaran penggemar, Maguire telah memposting versi gambar yang belum diedit ke halaman Instagram-nya dengan judul: "Kamu merah".

Dan setelah berjam-jam mengecek serta mencari tahu siapa orang tersebut, ternyata pria yang dipotret itu adalah pendukung besar Leeds United dan teman baik Maguire. 

Seperti dilansir dari sportbible.com, faktanya, orang yang tampak ada di tribun di Elland Road itu bersama penggemar lain tidak pernah ada di foto itu.

Jadi dalam pengeditan yang brilian, Maguire memutuskan untuk menambahkannya ke dalam mixer setelah seminggu bersenda gurau di antara keduanya.

Adapun Manchester United mengamankan tiga poin melawan Leeds dalam laga yang diguyur hujan.

Man United unggul terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan oleh Harry Maguire (34'), Bruno Fernandes (45+5') sebelum disamakan oleh sepakan gol dari Rodrigo Moreno (53') serta Rapinha (54').

Meskipun di awal babak kedua tempo permainan menjadi lambat, United kembali memimpin ketika Fred mengonversi gol ketiganya musim ini, hanya beberapa menit setelah masuk dari bangku cadangan.

Dan anak asuh Ralf Rangnick sukses mengamankan tiga poin setelah Anthony Elanga mencetak gol pada menit ke-88.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network