Manchester City Dijegal Tottenham, Ini yang Dikatakan Ilkay Gundogan

"EPL kembali seruuuu"

Berita | 21 February 2022, 10:43
Manchester City Dijegal Tottenham, Ini yang Dikatakan Ilkay Gundogan

Libero.id - Ilkay Gundogan mengatakan tekanan tanpa henti Liverpool kepada Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris merupakan situasi yang tidak biasa dilakukan.
 
City dikalahkan 3-2 oleh Tottenham dalam pertemuan klasik di Stadion Etihad pada hari Sabtu, ketika Harry Kane mencetak gol kemenangan di masa injury time tak lama setelah penalti Riyad Mahrez, yang tampaknya akan memberi tuan rumah satu poin.
 
Kemenangan 3-1 Liverpool sendiri atas Norwich City membuat The Reds terpaut enam poin dari pemuncak klasemen City, namun mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa atas juara bertahan.
 
Pasukan Jurgen Klopp telah mengumpulkan lima kemenangan liga berturut-turut dan hanya menderita satu kekalahan di kompetisi papan atas dalam 14 pertandingan terakhir mereka. Sementara, mereka masih harus mengunjungi rival utama mereka awal April mendatang.
 
Bagi Ilkay Gundogan, pertarungan mendebarkan hanyalah bagian tak terpisahkan dari apa yang telah menjadi kebiasaan selama beberapa musim terakhir.
 
Berbicara kepada BBC Sport, dia berkata: "Ini bukan situasi yang tidak biasa kami alami.
 
 “Kami tahu dari beberapa tahun terakhir bahwa Liverpool selalu menjadi pesaing. Mereka selalu di atas sana.
 
 "Kami tahu mereka akan mencoba segalanya untuk membuat hidup kami sesulit mungkin. Hal baiknya adalah mereka masih harus datang ke sini ke Etihad, tapi masih banyak pertandingan yang harus dilalui."
 
Gundogan berhasil menyamakan kedudukan dari gol pembuka Dejan Kulusevski, sebelum Kane, target transfer City musim ini, membuat Spurs kembali unggul satu jam laga berjalan.
 
Tendangan penalti Mahrez di waktu tambahan tampak pasti telah mengamankan satu poin untuk City, sebelum gol dramatis Kane di menit-menit akhir.
 
 "Kami agak berpikir kami telah menyelamatkannya," Gundogan mengakui.
 
 “Jika Anda melihat keseluruhan pertandingan, kami pantas menang. Tapi sepak bola terkadang gila dan kami membuat kesalahan yang mudah. ​​Kami memberi mereka bola untuk memiliki kemungkinan untuk melawan dan itu membuat kami kalah.
 
 “Mereka juga kejam dalam penyelesaian akhir mereka di depan. Kami memiliki banyak peluang dan kemungkinan untuk mencetak beberapa gol lagi, tetapi kami memberi mereka peluang yang mereka miliki terlalu mudah.
 
 “Itu tidak terasa seperti permainan yang buruk dari kami. Mereka bertahan begitu, sangat dalam, terutama menjelang akhir babak pertama. Itu tidak mudah.
 
 "Terkadang Anda memiliki permainan semacam ini dan Anda perlu belajar darinya. Ini adalah peringatan bagi kami. Jalan masih panjang untuk dilalui."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network