Video Selebrasi Kocak Pemenang Man of the Match di Brasil, Melebihi Ballon d'Or

"Ini terjadi di laga Campeonato Paulista, akhir pekan lalu. Cek videonya!"

Viral | 22 February 2022, 14:13
Video Selebrasi Kocak Pemenang Man of the Match di Brasil, Melebihi Ballon d'Or

Libero.id - Normalnya, selebrasi dilakukan pemain sepakbola saat mencetak gol, menjuarai kompetisi atau turnamen, serta berhasil mematahkan tendangan penalti bagi penjaga gawang. Tapi, bagaimana jika selebrasi dilakukan hanya karena menjadi Man of teh Match? Pemain di Brasil ini punya kisah uniknya. 

Pemain yang dimaksud adalah Lucas Vinicius Goncalves Silva, atau yang kerap disebut "Lucao do Break". Ini terjadi akhir pekan lalu di pertandingan Campeonato Paulista yang melibatkan klubnya, Guarani, dengan Ponte Preta.

Lucao tidak bisa menutupi kegembiraannya saat dinobatkan sebagai MOTM setelah mencetak gol pembuka dari kemenangan 3-0 Guarani. Dia mengambil ikat kepala asal Suku Indian Apache, kemudian melakukan wawancara dengan stasiun televisi pemegang hak siar pertandingan.

Aksi Lucao ditutup dengan sebuah tarian di lapangan hijau. Itu menari dalam arti yang sebenarnya, bergaya hip hop seperti julukannya "Lucao do Break" (Lucao the Break).

Pemain yang banyak menghabiskan waktu bermainnya di klub-klub Amerika Latin itu punya banyak alasan untuk bahagia. Pasalnya, Guarani sekarang hanya tertinggal empat poin di belakang klub raksasa, Corinthians, di Grup A di turnamen negara bagian Sao Paulo, Campeonato Paulista.

Dalam kompetisi pembuka sebelum Liga Brasil itu, Lucao sudah mencetak dua gol dari delapan pertandingan. Ini juga merupakan gol pertamanya sejak akhir bulan lalu saat menghadapi Sao Paulo.

Pemilik nomor punggung 10 itu sebetulnya bukan kali pertama melalukan selebrasi dengan menari hip hop dengan ikat kepala Suku Indian Apache. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, dia juga beberapa kali melalukannya. Itu sudah menjadi di khas Lucao di pertandingan.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network