Momen Lucu Thomas Tuchel Kehilangan Permen Karetnya saat Bungkam Lille

"Bagaimana komentar Tuchel?"

Analisis | 23 February 2022, 07:12
Momen Lucu Thomas Tuchel Kehilangan Permen Karetnya saat Bungkam Lille

Libero.id - Chelsea mendapat hasil yang sesuai prediksi banyak orang. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Lille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Hasil itu membuat The Blues sedikit lebih nyaman ketika menjalani leg kedua di markas Lille nanti. Bahkan, skuad asuhan Thomas Tuchel diyakini bisa melenggang ke fase selanjutnya.

Di leg pertama, Chelsea menjalani pertandingan begitu nyaman setelah Kai Havertz dan Christian Pulisic menjadi penentu kemenangan. Bahkan, Havertz memberikan keunggulan cepat pada menit kedelapan.

Namun, ketika permainan Chelsea sempat monoton sebelum Pulisic menggandakan keunggulan, ada satu periode lucu yang mungkin luput dari sorotan kamera televisi.

Ya, pada menit ke-33, Tuchel begitu bersemangat memberikan instruksi kepada seluruh pemainnya. Dia sampai lupa telah kehilangan permen karet yang dikunyahnya.

Rekaman di atas tentu saja mengundang tawa geli dari para netizen. Tapi, mereka tetap memberikan apresiasi tertinggi atas keberhasilan The Blues malam itu.

Tuchel membawa Chelsea begitu mendominasi jalannya pertandingan, di mana Chelsea menguasai bola hingga 61%. Mereka juga punya peluang mencetak gol lebih besar ketimbang wakil Prancis tersebut.

Walau begitu, Tuchel tak ingin timnya bersantai. Pelatih berpaspor Jerman itu menilai timnya harus memberikan tekanan besar karena menyadari kualitas yang dimiliki Les Dogues.

“Kami bersyukur atas hasil yang digapai kali ini, tapi langkah kami belum sepenuhnya aman. Kami masih menjalani satu laga di kandang mereka, dan itu tentu menjadi tekanan,” ujar Tuchel.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network