Bukannya Menolak, Partey Justru Berhasrat Bela Arsenal Musim Depan

"Partey dapat ditebus Arsenal dengan mahar yang cukup tinggi."

Berita | 06 May 2020, 13:49
Bukannya Menolak, Partey Justru Berhasrat Bela Arsenal Musim Depan

Libero.id - Arsenal yang sedang gencar mengincar gelandang bertahan nampaknya akan segera terealisasi, di mana target mereka, Thomas Partey dikabarkan juga tertarik merapat ke Emirates Stadium.

Mikel Arteta mengungkapkan keinginan memiliki gelandang bertahan baru seiring dengan jebloknya pertahankan Arsenal sepanjang musim ini.

Selain karena faktor bek, gelandang bertahan yang kini dimiliki Arsenal juga dinilai masih belum mumpuni untuk melindungi lini pertahanan.

Lucas Torreira yang didatangkan dari Sampdoria pada awal musim 2018/2019 saat Arsenal masih ditangani Unai Emery dianggap belum mampu memenuhi ekspektasi Arteta.

Torreira merupakan seorang gelandang bertahan enerjik, namun ia sepertinya bukan pemain yang mampu konsisten sepanjang musim, apalagi sejauh ini pemain Uruguay tersebut cukup akrab dengan cedera.

Kedatangan Partey di lini tengah Arsenal dapat menjadi solusi, di mana pemain asal Ghana tersebut dinilai mampu tampil solid menghalau serangan lawan sebelum sampai ke lini pertahanan.

Dilansir dari Telegraph, Partey juga menginginkan untuk melanjutkan karirnya di Liga Inggris dan Arsenal menjadi destinasi favorit pemain berusia 26 tahun ini.

Menurut beberapa sumber terpercaya, Partey sangat ingin bergabung bersama Arsenal musim depan setelah melihat perkembangan the Gunners kala ditangani Arteta sejak pertengahan musim ini.

Padahal penampilan Arsenal musim ini masih terlihat inkonsisten dan musim depan akan sangat sulit kembali ke kompetisi Liga Champions Eropa, sedangkan Atletico kemungkinan besar akan tetap bermain di Liga Champions.

Atletico Madrid sepertinya tidak keberatan melepas sang pemain, namun Arsenal diyakini harus menebus Partey dengan mahar yang cukup tinggi mengingat sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2023 bersama Atletico Madrid.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network