Momen Gol Cantik Karel Poborsky Tua di Laga Futsal Eksibisi, Gokil!

"Rencana besar tahun depan melibatkan para legenda."

Viral | 23 February 2022, 18:51
Momen Gol Cantik Karel Poborsky Tua di Laga Futsal Eksibisi, Gokil!

Libero.id - Karel Poborsky, mantan pemain sayap Manchester United yang menghabiskan dua tahun di Old Trafford sejak 1996-1998, membuat total 32 penampilan di bawah Sir Alex Ferguson selama karier yang sukses di Inggris.

Sejak saat itu, dia telah bermain untuk beberapa klub dalam beberapa kesempatan. Kembali pada 2017, dia tampil dalam pertandingan Legenda Man United melawan Barcelona. Dan, pada 2019, dia tampil mengesankan dalam pertandingan treble '99 vs Bayern Muenchen.

Tapi, mungkin momen yang paling berkesan selama berseragam Man United adalah saat pertandingan Masters Football melawan rival bebuyutan Liverpool di Sky Sports.

Setelah menerima umpan dari Quinton Fortune, mantan pemain internasional Republik Ceko itu melakukan chip yang sempurna melewati kiper untuk memberi timnya keunggulan 1-0.

Diumumkan pada awal pekan bahwa Masters Football secara resmi kembali ke layar TV kami dalam beberapa bulan mendatang.

Pertandingan enam lawan satu yang popular, termasuk mantan pemain dari raksasa Liga Premier, Liverpool dan Manchester United, serta legenda dari Celtic dan Rangers di 360 Sports TV Masters Cup yang baru diluncurkan.

Paul Scholes, Steve McManaman, dan Wes Brown kemungkinan akan tampil dalam kompetisi yang akan digelar di Braehead Arena, Glasgow pada 8 Juli mendatang.

Masters Football, yang diperuntukkan bagi pemain berusia di atas 35 tahun diputar oleh Sky Sports antara 2000-2011. Para legenda seperti Ian Rush, Ally McCoist, Roy Keane, Matt Le Tissier, Bryan Robson, dan Andy Cole semuanya ditampilkan.

Sekarang, situs streaming dokumenter olahraga 360 Sports Television telah mengambil alih hak siarnya. Bahkan, sudah ada rencana untuk menggelar turnamen besar pada tahun depan.

Turnamen di Glasgow selama musim panas akan menampilkan empat tim yang bertarung dalam dua babak delapan menit, di mana dua tim teratas dari grup kemudian akan bertarung di final.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network