Bonus Rp50 Juta Per Orang Diberikan Jika Laos Kalahkan Thailand di Semifinal Piala AFF U-23

"Mampukah Laos mengalahkan Thailand? atau bakal 'disayurin' oleh anak asuh Salvador Garcia?"

Berita | 24 February 2022, 10:45
Bonus Rp50 Juta Per Orang Diberikan Jika Laos Kalahkan Thailand di Semifinal Piala AFF U-23

Libero.id - Tokoh penting di persepakbolaan Laos saat ini, Phijika Boonkwang menjanjikan hadiah fantastis kepada skuad muda Laos dengan memberikan uang sebesar 40 juta kip atau Rp50 juta jika mampu mengalahkan Thailand di babak semifinal Piala AFF U-23.

Ms.Phijika, atau Boa, demikian panggilan akrabnya, memposting janji tersebut ke halaman Facebook-nya pada Rabu lalu (23/02/2022).

“Saya akan memberikan 40 juta kip (Rp50 juta) kepada tim nasional sepak bola Laos jika mereka bisa mengalahkan Thailand,” demikian bunyi postingannya.

Ia menyatakan bahwa pengusaha terkenal lainnya juga akan memberikan 10 juta kip lebih lanjut, sehingga total hadiah untuk tim menjadi 50 juta kip (Rp60 juta), jika anak asuh Michael Weiss mampu mengamankan kemenangan melawan Thailand.

Ms.Phijika sendiri adalah mantan presiden klub Vientiane Football United.

Laos akan melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 setelah mengalahkan Malaysia dua kali selama pertandingan Grup B.

Kedua kemenangan itu mengejutkan banyak orang, dengan media Malaysia menyebut kekalahan itu sebagai “kekalahan yang memalukan.”

Tim berjuluk 'Million Elephants' tersebut tampil sangat baik selama fase grup dan Thipphachanh Khambaione dkk juga menunjukan mentalitas yang sangat layak diacungi jempol.

Laos akan berhadapan dengan Thailand pada hari Kamis (24/02/2022), di Stadion Nasional Morodok Techo, Phnom Penh, di Kamboja.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network