Momen Sepatu Terbang ke Arah Nadeo Argawinata ulah Nyoman Ansanay yang Terlalu Bersemangat

"Kocak tapi kasihan. Simak cuplikannya!"

Berita | 25 February 2022, 04:38
Momen Sepatu Terbang ke Arah Nadeo Argawinata ulah Nyoman Ansanay yang Terlalu Bersemangat

Libero.id - Bali United meladeni Persipura Jayapura dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/22. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, pada Kamis (24/2) malam WIB itu, terdapat momen yang melibatkan pemain muda 
Persipura Jayapura, Nyoman Ansanay.

Momen itu terjadi di awal-awal menit setelah wasit meniup peluit panjang tanda dimulainya laga. Persipura langsung bermain agresif setidaknya di 10 menit pertama serangan demi serangan terus dilancarkan klub yang berjuluk Mutiara Hitam itu.

Dan ada satu momen dimana pada menit ke-6, pemain Persipura membangun serangan dari sisi kanan pertahanan Bali United dan ada sedikit celah bagi Persipura untuk mencetak gol.

Momen itu berusaha dimanfaatkan oleh bek sayap kanan Persipura, Nyoman
Ansanay dengan sebuah sepakan ke arah gawang, tetapi alih-alih bola hasil sepakan kerasnya mengarah ke gawang bola melambung di atas mistar Nadeo Argawinata dan sisi lucunya terletak pada sepatu kanan yang dikenakan Ansanay
ikut copot secara bersamaan dengan bola hasil sepakannya dan sepatu Ansanay bahkan juga melambung cukup tinggi.

Untungnya sepatu itu tidak mengenai siapapun. Tampaknya Ansanay terlampau bersemangat  dapalagi mengingat Persipura yang sangat membutuhkan 3 point untuk keluar dari zona degradasi

Ansanay yang dibayang-bayangi cukup ketat oleh pemain Bali United melalukan sepakan itu sambil menjatuhkan badan dan ia lantas berdiri untuk mengenakan kembali sepatunya yang tercecer.


Sayangnya bagi Persipura Jayapura, mereka kembali harus merasakan pahitnya kekalahan. Bali United sukses menyarangkan 4 gol dan Persipura hanya mampu membalas satu gol.

Gelontoran gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic di menit 42, lalu Willian Pacheco di menit 49, kemudian Stefano Lilipaly di menit 53, dan terkahir Eber Bessa di menit 78. Persipura mencetak gol lewat upaya Elisa Basna di menit 88.

Simak highlight pertandingannya di bawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network