Rangnick: Rashford Perlu Belajar dari Sancho

"Perihal penurunan performa pemain muda Inggris"

Berita | 26 February 2022, 10:45
Rangnick: Rashford Perlu Belajar dari Sancho

Libero.id - Menurut manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick Marcus Rashford harus mengikuti jejak Jadon Sancho setelah performanya menurun akhir-akhir ini.

Rashford ditarik keluar di menit ke-75 saat United bermain imbang 1-1 di Atletico Madrid pada pertengahan pekan lalu. Dia hanya mampu mencetak lima gol dalam 22 penampilan musim ini.

Sancho berjuang untuk membuat dampak positif untuk tim sejak awal kedatangannya di Old Trafford dari Borussia Dortmund, kini dia telah mencetak dua gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan terakhirnya.

"Kami memiliki situasi yang sangat mirip seperti yang saya ingat dengan Jadon enam atau tujuh minggu lalu," kata Rangnick.

"Dia adalah contoh terbaik dari apa yang bisa terjadi. Pemain itu sendiri yang harus tampil dan mendapatkan yang terbaik dari penampilannya sendiri dan ini sama dengan Marcus.”

Rashford menjalani operasi bahu yang memaksanya untuk melewatkan dua bulan pertama musim ini, tetapi Rangnick menegaskan kebugaran bukanlah alasan.

"Dia jelas tidak cedera," kata Rangnick.

"Saya pribadi telah berbicara banyak dengannya."

"Berbicara dengan dia seperti dengan semua pemain, ketika itu penting disampaikan dan saat mereka berada di lapangan. Rashford mulai laga melawan Atletico Madrid."

"Saya cukup yakin dia tidak senang dengan penampilannya saat ini, tetapi akan membantu jika kami mendiskusikannya setiap minggu dan membicarakan pemikiran kami tentang apa yang mungkin terjadi."

"Saat ini dia sedang mencoba untuk menemukan bentuk dan performa terbaiknya, dan kami hanya mencoba untuk membantunya dengan segala yang kami bisa. Kami menunjukkan kepadanya rekaman video, dan kami berbicara dengannya secara teratur."

"Dalam latihan dia dalam performa terbaik. Itulah mengapa saya memutuskan untuk memainkannya. Sekarang ini tentang melakukan transformasi dari pelatihan ke permainan dan ini adalah langkah selanjutnya yang harus dia ambil."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network