Liga Primer Inggris Kembali Start, Ini Tanggal Mulainya

"Setiap pertandingan kemungkinan di bawah 45 menit."

Berita | 07 May 2020, 14:04
Liga Primer Inggris Kembali Start, Ini Tanggal Mulainya

Libero.id - Sementara masa depan jangka panjang sepakbola Inggris diselimuti keraguan, nasib Liga Primer musim ini mendekati keputusan final.

Liga Primer akan bertemu lagi pada hari Jumat untuk membahas langkah-langkah selanjutnya dari Project Restart, dengan harapan akan meletakkan rencana kembali beraksi pada bulan Juni. Tanggalnya belum pasti namun diperkirakan 8 Juni.

Ketika liga, klub, dan otoritas mencoba menemukan cara untuk kembali, langkah-langkah inovatif baru sedang dipertimbangkan.

"Kami tidak tahu masa depan, tetapi kami tahu proposisi apa yang telah diajukan, ide apa yang telah diletakkan - kemungkinan memiliki lebih banyak pemain pengganti, permainan mungkin tidak menjadi 45 menit penuh setiap jalan, pembicaraan tentang stadion netral," kata ketua eksekutif dari Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA), Graham Taylor, mengatakan kepada BBC.

"Idealnya, Anda ingin menjaga integritas kompetisi, dan tentu saja, itu tentang bermain di kandang dan tandang dan memiliki skuad pemain yang sama seperti sebelum ditangguhkan.

"Jadi, itu masih dalam proses dan kita hanya harus menunggu dan melihat, dan melihatnya setiap hari dan melihat apakah itu dapat dicapai. Tetapi jika kita tidak mencoba, maka itu tidak akan pernah dapat dicapai."

FIFA diharapkan memberikan lampu hijau untuk lima pergantian pemain yang diizinkan selama pertandingan untuk mengurangi ketegangan pada pemain.

"Saya benar-benar mendukung pengurangan upaya maksimal para pemain," kata Dokter Pedro Luis Ripoll kepada MARCA.

"Waktu pemulihan yang lebih besar dan upaya yang lebih sedikit akan membantu mengurangi tingkat cedera."

Tempat netral

Pako Ayestaran, mantan pelatih Valencia dan Las Palmas yang juga bekerja sebagai asisten Rafa Benitez di Liverpool, menyukai gagasan perencanaan di tempat-tempat netral.

"Kita harus memiliki pikiran yang terbuka dan adaptif," katanya kepada MARCA.

"Dalam situasi ini, semua orang harus keluar dari zona nyaman mereka."

Namun, usulan Liga Premier untuk memainkan pertandingan tersisa di delapan hingga 10 tempat netral tidak menyenangkan semua orang.

"Pada titik kritis dalam musim ini, bermain pertandingan di tempat-tempat netral, dalam pandangan kami, berpotensi memiliki efek pada integritas kompetisi," kata kepala eksekutif Brighton Paul Barber di situs web klub.

"Itu pilihan yang paling tidak buruk," kata ketua Crystal Palace Steve Parish.

Berbagai tim telah memulai pelatihan individu sebelum kemungkinan kembali sementara Liga Premier bekerja keras untuk menyelesaikan musim ini dan memenuhi kontrak TV mereka.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network