Ini Data Lengkap Kenapa Luka Jovic Alami Mimpi Buruk Musim Ini

"Musim lalu dia mencetak 27 gol untuk Frankfurt, musim ini?"

Analisis | 07 May 2020, 23:27
Ini Data Lengkap Kenapa Luka Jovic Alami Mimpi Buruk Musim Ini

Libero.id - Zinedine Zidane tidak menganggap Luka Jovic sebagai striker pilihan pertamanya. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun ini jarang mendapat kesempatan tampil mengesankan di musim debutnya di Real Madrid.

Faktanya, Zidane hanya memberi Jovic rata-rata 10 menit di lapangan ketika pemain Serbia itu memulai dari bangku cadangan.

Angka-angka Jovic mengecewakan, karena hanya mencetak dua gol dalam 24 pertandingan, tetapi ia telah keluar dari bangku cadangan dalam 16 pertandingan dengan total 169 menit.

Dia bermain satu menit lawan Real Valladolid dan hanya beberapa menit melawan Atletico Madrid dan Osasuna, sementara 22 menit di Estadio Santiago Bernabeu melawan Valladolid adalah waktu yang paling lama dia habiskan di lapangan setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Jovic adalah salah satu striker paling dicari di Eropa musim panas lalu ketika Los Blancos mengontraknya dari Eintracht Frankfurt.

Namun, Zidane belum menempatkan kepercayaannya pada penyerang yang menjaringkan 27 gol untuk tim Bundesliga musim lalu, di mana ia bermain 2.532 menit lebih banyak daripada yang dilakukannya sepanjang musim ini.

Cedera Karim Benzema pada bulan Januari memberinya beberapa menit ekstra, tetapi sekembalinya pemain asal Prancis itu, Jovic kembali ke bangku cadangan atau harus menonton pertandingan dari tribun.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network