Real Madrid Arahkan Radar Transfer ke Bintang Asal Jerman

"Los Galacticos harus siap merogoh 60 juta euro."

Berita | 08 May 2020, 08:42
Real Madrid Arahkan Radar Transfer ke Bintang Asal Jerman

Libero.id - Raksasa La Liga, Real Madrid mulai mengalihkan radar transfernya ke Borussia Dortmund dengan membidik salah satu bintang mudanya, Julian Brandt.

Brandt mulai bermain di Dortmund sejak awal musim ini setelah merampungkan kepindahannya dari Bayer Leverkusen dengan mahar 25 juta poundsterling.

Awalnya Brandt digadang-gadang melanjutkan karirnya di luar Jerman, namun pemain 24 tahun tersebut justru tetap bertahan di Bundesliga dan memilih Dortmund sebagai pelabuhan selanjutnya karena sangat tertarik dengan proyek yang ditawarkan.

Madrid memang membutuhkan suntikan tenaga di lini depan khususnya di area winger setelah Gareth Bale hampir dipastikan angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan karena perilaku buruknya selama ini.

Pemain lain yang seharusnya dapat diandalkan Madrid, Eden Hazard hingga saat ini masih tampil angin-anginan, bahkan lebih akrab dengan cedera.

Kedatangan Brandt bisa menjadi solusi bagi Madrid di sektor winger, apalagi musim ini Brandt tampil cukup impresif bersama Dortmund dengan mengemas 7 gol dan 8 assist dalam 33 pertandingan.

Namun bukan perkara mudah bagi Madrid mendatangkan pemain asal Jerman tersebut, Dortmund diyakini tidak akan mudah melepas aset masa depannya tersebut.

Kalaupun Dortmund bersedia melepas Brandt ke klub lain, diyakini Los Blancos harus merogoh kocek sedalam 60 juta Euro.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network