Teka-teki Pemain Naturalisasi Keempat, Siapa Dia?

"Mengerucut pada dua nama."

Berita | 01 March 2022, 20:16
Teka-teki Pemain Naturalisasi Keempat, Siapa Dia?

Libero.id - Emil Audero dan Jordy Wehrmann digadang-gadang bakal menjadi pemain keempat naturalisasi yang membela Skuad Garuda. 

Kabar tersebut mencuat setelah anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, yang dipercaya PSSI mengurusi proses naturalisasi pemain keturunan angkat bicara baru-baru ini.

“Rabu malam besok waktu Eropa atau Kamis pagi waktu Indonesia kolega (agen) kami sudah punya janjian dinner bersama manager dan Pemain yang diminati oleh coach Shin Tae Yong. Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi dan Jordi Wehrmann yang menjadi pemain keturunan ke 4 Timnas?,” tulis Hasani Abdulgani di akun Instagram-nya, @hasaniabdulgani.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Shin Tae-yong memang meminta empat pemain keturunan untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan dalam prosesnya, baru tiga nama yang sudah sampai di Kemenpora.

Mereka ialah Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama. Lalu siapa pemain keempat tersebut?

Nama-nama seperti Mees Hilgers, Kevin Diks dan Tijjani Reijnders sempat diisukan bakal menjadi WNI, namun pada akhirnya calon pemain keempat yang bakal dinaturalisasi mengerucut kepada dua nama.

Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann adalah dua nama yang difavoritkan jadi pemain keempat. 

Emil Audero memiliki darah Lombok dari sang ayah dan saat ini Emil Audero membela klub kasta teratas Liga Italia, Sampdoria.

Sementara itu, Jordy Wehrmann memiliki darah Indonesia-Belanda. Darah Indonesia Jordy Wehrmann berasal dari sang ayah.

Jordy Wehrmann kini mentas di kasta teratas Liga Swiss bersama FC Luzern. Dari 22 pertandingan di semua kompetisi, Jordy Wehrmann mengemas satu gol.

Jadi menurut kalian siapa yang bakal jadi pemain naturalisasi keempat? 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network