Ingin Perkuat Lini Belakang, Bayern Mengincar Jeremie Frimpong

"Bayern harus bersaing dengan beberapa tim Liga Premier."

Berita | 02 March 2022, 09:40
Ingin Perkuat Lini Belakang, Bayern Mengincar Jeremie Frimpong

Libero.id - Berdasarkan beberapa laporan media lokal Jerman, manajemen Bayern Muenchen dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain Belanda, Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen.

Frimpong sendiri tampil impresif di Jerman sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen dari Celtic pada Januari 2021 dengan biaya 11 juta Euro. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak dua gol dan sembilan assist dalam 44 pertandingan untuk Die Werkself, dengan permainan menyerangnya yang banyak mencuri perhatian tim-tim top Eropa.

Berdasarkan laporan Sport 1, manajemen Die Roten sedang mencari opsi baru di posisi bek kanan dan kini mengerucut pada satu nama yakni Frimpong. Pemain jebolan akademi Belanda itu dikabarkan sangat cocok dengan gaya pelatih Bayern Julian Nagelsmann.

Frimpong masih memiliki kontrak di Leverkusen hingga 2025 dan akan menelan biaya sekitar 30 juta Euro. Namun, Bayern Muenchen bukan satu-satunya klub yang menginginkan Frimpong, tim-tim Liga Premier seperti Arsenal, Tottenham juga mengincar Frimpong dan Borussia Dortmund juga salah satunya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network