Selamat Ulang Tahun!

Miroslav Klose Resmi Asisten Pelatih Di Muenchen

"Dia adalah mantan pemain Bayern yang dikenal dengan "fairy play" nya."

Berita | 08 May 2020, 14:44
Miroslav Klose Resmi Asisten Pelatih Di Muenchen

Libero.id - Pencetak gol terbanyak timnas Jerman, Miroslav Klose resmi ditunjuk sebagai asisten pelatih Bayern Muenchen untuk musim depan.

Dilansir dari laman resmi Tim Bavaria, fcbayern.com, mantan pemain Lazio tersebut resmi dikontrak hingga 30 Juni 2021 dengan catatan dirinya sudah bisa mulai menemani David Alaba dan kawan-kawan per tanggal 15 Mei 2020.

Sebelumnya, Klose telah menjadi pelatih tim muda FC Hollywood selama dua tahun terakhir setelah pensiun sebagai pesepakbola profesional pada tahun 2016.

Pemain yang dikenal dengan ‘fairy play’ nya ini telah menghabiskan empat musim sebagai pemain Bayern Muenchen dari tahun 2007 hingga 2011 dengan menyumbangkan 2 gelar Bundesliga.

"Ini adalah langkah selanjutnya dalam karier saya sebagai pelatih," ujar Klose.

Ini bukan pertama kalinya untuk Hansi Flick bekerjasama dengan Klose. Flick yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Die Bayern pada bulan lalu adalah asisten pelatih timnas Jerman ketika Klose dan kawan-kawan menjuarai Piala Dunia 2014.

"Kami sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik sejak kami bergabung dengan tim nasional dan kami saling percaya baik secara profesional maupun pribadi," tambah Klose.

Sementara itu, pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick menganggap kehadrian Klose di tim utama adalah tambahan yang sempurna,

"Dengan pengalamannya sebagai mantan profesional di level internasional paling tinggi, Miro adalah tambahan yang sempurna untuk tim pelatih kami," ujar Flick.
CEO Bayern, Rummenigge juga mengungkapkan bahwa pemilihan Klose adalah pilihan Flick langsung,

"Miro juga kandidat pilihan Hansi Flick," ujar Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Die Rotten.

Selama berkarir 18 tahun sebagai pemain, Klose telah mencetak 213 gol dengan 5 klub yang berbeda. Di dalam timnas Jerman, pemain bernomor punggung 11 ini berhasil membukukan  71 gol dalam 137 pertandingan untuk tim Panthzer Jerman dari tahun 2011 hingga 2014.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_Amp5BdMZwg

Artikel Pilihan


Daun Media Network