Hasil Undian Babak 8 Besar Piala FA, Ini Dia!

"Silahkan cek di bawah ini!"

Berita | 05 March 2022, 09:00
Hasil Undian Babak 8 Besar Piala FA, Ini Dia!

Libero.id - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memasangkan Southampton dengan Manchester City ketika dia mengambil undian untuk perempat final Piala FA.

Dalam pertandingan lain yang sangat menarik, Middlesbrough yang telah menyingkirkan Manchester United dan Tottenham akan menjamu runner-up musim lalu Chelsea di Stadion Riverside.

Kepala Three Lions memilih nomor yang sangat penting menjelang bentrokan Everton dengan Boreham Wood di Goodison Park.

Berkat dua gol dari Salomon Rondon, pasukan Frank Lampard mengalahkan Boreham Wood dengan skor 2-0 untuk memesan tiket perjalanan ke Selhurst Park menghadapi Crystal Palace di babak delapan besar.

City Ground akan menggelar pertandingan putaran kelima terakhir antara Nottingham Forest melawan Huddersfield pada hari Senin. Nantinya, pemenang dari pertandingan tersebut akan berjumpa Liverpool untuk mendapatkan satu tempat di semi-final.

Berikut Hasil Undian perempat final Piala FA:

Crystal Palace vs Everton

Nottingham Forest atau Huddersfield vs Liverpool

Middlesbrough vs Chelsea

Southampton vs Manchester City

Tentu, dengan situasi sekarang Manchester City dan Liverpool adalah kandidat terkuat untuk meraih Piala FA. Namun, dalam turnamen tertua di dunia ini apapun bisa terjadi. Contoh paling bagus ketika Manchester United dan Tottenham Hotspurs disingkirkan oleh Middlesbrough.

Perlu diingat, juara musim lalu Piala FA adalah Leicester City. Namun, anak asuh Brendan Rodgers tidak ada di undian babak delapan besar.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network